SOLOPOS.COM - Dilara di serial Cansu dan Hazal ANTV (dizihaber.tv)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini dilanjutkan dengan kemarahan Dilara mengetahui Ozan makan malam bersama Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Dilara dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV, Jumat (6/11/2015), tengah membahas tentang Ozkan dan Candan di rumahnya. Hazal datang membawa tablet, ia menceritakan kepada Dilara tentang Cansu yang makan malam bersama dengan Ozan dan Cihan di rumah Gulceren dan menunjukkan fotonya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cihan mendatangi rumah Gulseren. Mereka mengobrol sembari berpegangan tangan. Cihan dalam serial Cansu dan Hazal ANTV terlihat mencium tangan Gulceren. Kebersamaan tersebut membuat Gulceren senang. Saat Cansu datang, mereka langsung melepaskan tangan.

Ozan pulang ke rumah. Dilara dan Rahmi langsung menanyakan apa pertemuan Ozan dengan Gulceren dan Cihan. Ozan mengatakan jika Cansu yang mengundangnya. Dilara semakin jengkel, ibu dan anak itu terlibat dalam adu argumen yang berujung pada keluarnya Ozan dari rumah.

Gulceren bersiap pulang dari tokonya, Deriya membawakannya beberapa makanan untuk Gulceren. Cansu bersama dengan temannya di kamar. Gulceren datang dan mengatakan sesuatu kepada Cansu. Saat Gulceren keluar dari kamar, seorang wanita datang menemuinya.

Wanita tersebut terlihat sombong dengan tatapan mata yang tajam. Ternyata, wanita tersebut adalah ibu dari teman Cansu yang datang untuk menjemput anaknya. Gulceren mencurigai wanita tersebut.

Keriman sangat kesal dengan kedatangan Nezaket di rumahnya. Sementara Nezaket bersikap santai di rumah Keriman. Di rumah Dilara, ia bersama seorang wanita yang ternyata ibu dari teman Cansu yang datang ke rumah Gulceren. Mereka sepertinya membicarakan tentang masalah Cansu dan Gulceren. Rahmi pun datang bergabung bersama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya