SOLOPOS.COM - Hazal dan Gulceren mengalami kecelakaan tragis (www.izleyiciplatformu.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini menceritakan kisah Hazal yang terhimpit mobil.

Solopos.com, SOLO – Kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV, Kamis (5/11/2015) mala mini, berkisah Ozkan marah besar saat mengetahui berita Hazal kecelakaan. Ozkan berteriak memanggil nama Gulceren, tapi ia dihalangi oleh polisi yang melarangnya untuk mendekat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gulseren di serial Cansu dan Hazal ANTV masih di lubang tempat jatuhnya taksi yang mereka tumpangi. Hazal menahan rasa sakitnya. Ia tak bisa bergerak lantaran kakinya terjepit mobil. Tim penyelamat membawa mobil dorong untuk menyelamatkan Hazal. Tapi, mobil derek itu justru membuat kaki Hazal semakin terhimpit.

Evakuasi Hazal berlangsung dramatis. Gulceren di hubungi oleh seorang pria yang akan membantu mereka. Katrol pun diturunkan dari atas untuk mengangkat taksi yang menimpa kaki Hazal. Gulceren berusaha meletakkan katrol itu di bagian mobil, tapi ternyata katrol tersebut lepas dan mobil justru semakin menghimpit kaki Hazal. Hazal menjerit kesakitan, Gulceren berjalan ke bagian depan mobil dan menahan mobil itu dengan sekuat tenaganya.

Hingga malam hari, Hazal tak juga bisa dikeluarkan. Gulceren semakin khawatir dengan keadaan Hazal. Dengan sekuat tenaga ia menggeser mobil tersebut, ternyata ia bisa melakukannya. Hazal segera dilarikan ke rumah sakit. Hazal terlihat tak sadarkan diri.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, keadaan Hazal membaik. Hazal pun diperbolehkan pulang. Dilara di kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV terus memantau keadaan putrinya. Melihat Hazal yang membaik, Dilara pun memeluk Hazal dengan penuh kasih sayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya