SOLOPOS.COM - Gulceren dan Cihan (www.paramparcadizisi.net)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan terbongkarnya video rekayasa Cihan perselingkuhan Cihan.

Solopos.com, SOLO – Gulceren meminta Cihan membuka koneksi Internet agar mengetahui fakta yang sebenarnya. Setelah melihat videonya bersama Alev, Cihan pun terkejut sekaligus senang. Dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV, Selasa (3/11/2015), Muge yang menyebarkan video kebenaran itu juga terlihat tersenyum.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cihan di serial Cansu dan Hazal ANTV senang dengan terungkapnya fakta video yang melibatkan namanya tersebut. Cihan memeluk Gulceren. Dilara dan Rahmi mengkhawatirkan sesuatu. Rahmi terlihat sangat sibuk menelpon Alev. Saat itu Alev yang tengah bersiap pergi dari tempat itu kesal dengan kata-kata Rahmi, lalu menutup teleponnya.

Setelah kebenaran terungkap, Gulceren bersama dengan Cihan menghabiskan waktu bersama. Gulceren tampak sangat bahagia. Cihan mendekatinya sambil mengatakan sesuatu. Saat Cihan dan Gulceren sudah berdekatan seperti hendak berciuman, Gulceren menghindar. Cihan hanya mencium kening Gulceren.

Cihan melihat Cansu berlatih kuda, tiba-tiba Ozkan datang mendekati Cihan. Cihan kesal dan mengusir Ozkan. Sebelum pergi, Ozkan memberikan surat pada Cihan. Ternyata surat tersebut berisi tuntutan Ozkan atas hak asuh dan nama belakang Cansu. Cihan pun menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh Ozkan didukung oleh Candan.

Candan dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV datang menemui Dilara. Ia memberikan surat seperti yang diberikan Ozkan kepada Cihan. Dilara sangat terkejut melihatnya. Gulceren datang menghampiri Cihan, mereka terlihat senang melihat Cansu kembali berlatih kuda.

 

 

CANSU DAN HAZAL ANTV : Fakta Perselingkuhan Terungkap, Gulceren dan Cihan Kembali Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya