SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal Antv kali ini mengisahkan kepergian Gulceren dari rumah yang diberikan oleh Cihan.

Solopos.com, SOLO — Gulceren di serial Cansu dan Hazal Antv malam ini, Sabtu (7/11/2015), merasa putus asa dan akhirnya pergi dari rumah baru yang diberikan oleh Cihan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gulceren masih bersedih dengan apa yang dikatakan Melek. Deriya, sahabatnya di serial Cansu dan Hazal berusaha menenangkan Gulceren.

Sementara itu, di rumah Keriman, Ozkan berkenalan dengan Nezaket. Nezaket bernyanyi dengan merdu hingga membuat Keriman dan Ozkan kagum.

Di sisi lain, Cihan datang ke rumah baru Gulceren. Mereka berbicara di luar sementara Cansu menunggu di dalam rumah. Gulceren menangis di depan Cihan.

Hari berikutnya, Cansu dan Gulceren mengatur pertemuan di sebuah restoran. Ternyata, di restoran tersebut ada Solmaz dan Melek. Mereka menyuruh pelayan agar mengatakan kepada Gulceren bahwa sebagian besar meja sudah direservasi oleh tamu lain.

Ketika Cansu datang ke restoran, ia marah kepada sang pelayan yang menurutnya telah mempermainkan Gulceren. Solmaz geram dengan keberanian Cansu.

Malam harinya, teman Cansu menelepon. Temannya tersebut memberi tahu soal pemberitaan di televisi yang menyangkut hubungan Cihan dan Gulceren. Cansu segera menyalakan televisi. Gulceren dan Cansu melihat pemberitaan miring.

Gulceren sedih dan langsung masuk ke kamar. Ia mengemasi barang-barang. Sesaat kemudian datang Cihan. Cihan dan Cansu berusaha membujuk Gulceren agar tidak pergi, tapi usaha mereka nihil. Gulceren pergi naik taksi dan menginap di rumah Deriya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya