SOLOPOS.COM - Hazal dan Gulceren mengalami kecelakaan tragis (www.izleyiciplatformu.com)

Cansu dan Hazal ANTV semakin seru dengan kisah Hazal terlibat kecelakaan tragis.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Rabu (4/11/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah kemarahan Dilara saat mendatangi Cihan di kantornya. Dilara menanyakan hak asuh Cansu yang diinginkan Ozkan. Percakapan mereka diakhiri dengan pertengkaran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gulceren datang menemui Ozkan di bengkel mobilnya. Gulseren di serial Cansu dan Hazal ANTV terlihat sangat marah dengan mantan suaminya itu lantaran menuntut hak asuh Cansu. Kemarahan Guseren tak terbendung, ia pun mengambil besi dan memukulkan ke arah mobil di bengkel Ozkan.

Hazal keluar dari sekolah. Gulceren datang untuk menemui anaknya. Hazal terlihat tak suka dengan kehadiran Gulseren. Hazal naik taksi, Gulseren mengejarnya dan ikut naik di taksi Hazal.

Di dalam taksi, sopirnya terlihat marah-marah di telepon. Gulseren memperingatkan kepada sopir taksi itu untuk lebih berhati-hati mengemudikan mobilnya. Sopir taksi justru mengegas mobil hingga laju taksi tak terkendali.

Taksi terjun ke sebuah lubang besar dan terguling hingga masuk ke lubang sebuah proyek. Kaki Hazal tertimpa mesin mobil sementara Gulceren terpental keluar. Hazal menangis sembari menahan rasa sakit. Gulceren mendekati Hazal dan meminta tolong.

Rahmi dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV memperlihatkan video saat Hazal yang membakar Istal Cansu kepada Dilara. Melihat video tersebut  Dilara sangat terkejut. Di saat yang sama, ponsel Dilara berdering. Dilara tak ingin mengangkat telepon dari Gulceren. Rahmi mengangkat telepon tersebut. Rahmi terkejut Gulceren mengabari kecelakaan Hazal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya