SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Hazal yang terus menerus mengamuk di rumah Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Cansu dalam serial Cansu dan Hazal ANTV, Senin (16/11/2015) malam, sangat sedih lantaran harus berpisah dari ibu kandungnya, Gulceren. Saat itu Cihan datang, Gulceren mempersilakannya masuk dan kembali membahas permasalahan Cansu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sema dan Emine mengemasi barang Hazal. Hazal terlihat sangat kesal karena harus meninggalkan kehidupannya yang mewah. Dilara mengatakan bahwa ini hanya sementara, tapi Hazal masih marah dan tak mau mendengar penjelasan ibunya.

Ozkan sangat senang karena merasa akan memenangi hak asuh Cansu. Di sisi lain, Gulceren sangat sedih akan berpisah dari anaknya. Kesedihan Gulceren memuncak kala Cansu bersiap meninggalkan rumahnya untuk tinggal bersama Dilara.

Ozan sangat senang saat Cansu kembali ke rumah Dilara, begitupun Sema dan Emine. Saat Dilara datang ke rumah Gulceren bersama dengan Hazal, ia masih kesal. Gulceren hendak memeluk Hazal, tapi ia menolaknya dan langsung masuk ke kamar.

Cansu, Dilara, Ozan, dan Cihan makan malam bersama. Dilara sangat senang karena Cihan akan datang ke rumahnya. Cansu melihat ada yang aneh dengan Dilara. Saat Dilara dan Cihan kembali mengobrol soal hak asuh Cansu, keduanya justru kembali berdebat.

Gulceren di serial Cansu dan Hazal ANTV mendatangi Hazal ke kamarnya membawakan makan malam. Hazal kembali membentak ibunya. Gulceren hanya bisa diam dan pergi. Gulceren merasa sangat sedih dengan sikap anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya