SOLOPOS.COM - Ozan dan Muge (www.ekranella.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan kisah tak terduga kekasih Ozan yang ternyata seorang penipu ulung.

Solopos.com, SOLO – Keriman mendatangi toko Gulseren. Di serial Cansu dan Hazal ANTV, Minggu (1/10/2015), di toko itu ia mengatakan hal-hal yang membuat Gulseren marah. Gulseren mengusir Keriman pergi dari tokonya. Gulseren duduk lemas dan menangis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hazal di sinetron Cansu dan Hazal ANTV tengah bermain dengan tabletnya di kamar. Rahmi datang dan menanyakan tentang ulah Hazal yang membakar Istal milik Cansu. Hazal kemudian bangkit dari duduknya dan menatap Rahmi. Hazal berusaha menyembunyikan wajah tegangnya.

Hazal menunjukkan rekaman di laptopnya kepada Rahmi. Melihat rekaman itu, Rahmi terkejut. Hazal menunjukkan rekaman video saat wanita suruhan Rahmi menjebak Cihan di hotel. Hazal mengancam akan mengatakannya kepada Cihan, jika Rahmi membuka mulutnya terkait insiden kebakaran tersebut. Rahmi kesal kepada Hazal.

Cihan tetap bersikeras menemui Gulseren. Ia mendatangi rumahnya, tapi Gulseren dan Cansu tengah makan malam di luar. Cihan menelpon Cansu. Cansu menyerahkan ponselnya kepada Gulseren. Gulseren akhirnya mau berbicara dengan Cihan.

Ozan sangat senang saat Hazal dan Dilara pergi dari rumah untuk berlibur. Ozan langsung membawa Muge pergi ke rumahnya. Muge sangat terpesona dengan kemewahan rumah Ozan. Muge pun tebar pesona dengan memasakkan makanan kesukaan Ozan.

Muge dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV merayu Ozan di kamar. Mereka pun melakukan hubungan suami istri. Saat Ozan masih tertidur pulas, Muge mulai melancarkan rencana jahatnya. Ia mencuri semua barang-barang berharga di rumah Ozan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya