SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV berkisah Hazal harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka di tangannya semakin parah.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Kamis (29/10/2015) malam, berlanjut dengan kisah Hazal yang masih merintih kesakitan di kamarnya.  Ozkan berusaha menghubungi Cansu, tapi Cansu menolak teleponnya. Ozkan semakin kesal dengan Cihan lantaran ia berhasil menjauhkan Cansu darinya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kesokan harinya, Hazal bersiap pergi ke sekolah. Ia sengaja pergi lebih dini agar tak diketahui orang. Cihan sudah ada di depan Hazal untuk mengantar ke sekolah. Cihan di serial Cansu dan Hazal ANTV justru membawa Hazal ke sebuah kafe. Hazal menangis karena diperlakukan tak sama dengan Cansu.

Ozkan menemui Cansu di sekolahnya. Cansu tak peduli lagi dengan ayahnya. Saat Ozkan akan mengejar Cansu, tiba-tiba sebuah mobil menabrak dirinya. Cansu sangat panik melihat ayahnya yang tergeletak tak berdaya.

Cansu datang ke rumah Ozkan. Cansu terlihat tak lagi marah kepada ayahnya itu. Saat Cihan menelpon Cansu, ia mengatakan ada di rumah Ozkan. Cihan marah dan bergegas menjemput Cansu.

Di rumah Dilara, Hazal ingin mengambil air minum. Ia merasa tak sanggup lagi menahan rasa sakitnya. Ia berusaha memanggil Emine tapi, suaranya tak cukup keras. Hazal pun jatuh pingsan.

Hazal dirawat di rumah sakit. Dilara dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV datang bersama dengan Rahmi. Dilara sangat kesal karena tak mengetahui keadaan Hazal. Gulceren berusaha menjelaskan keadaan Hazal kepada Dilara, tapi Dilara marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya