SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan kisah seru Hazal dipermalukan teman-temannya lantaran tak bisa bermain tenis.

Solopos.com, SOLO – Cihan dan Ozan datang ke kantor polisi untuk menemui Cansu. Dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV, Minggu (25/10/2015). Cihan berhasil menyelesaikan masalah yang terjadi. Mereka pun keluar bersama-sama dari kantor polisi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ozan membukakan pintu untuk Gulceren di mobil depan. Awalnya Gulceren menolak, namun akhirnya Gulceren menerima tawaran Ozan. Sepanjang perjalanan di mobil, Cansu terus saja bercerita tentang pengalamannya, sementara Ozan hanya bisa terdiam.

Kesokan harinya, Cansu berlari dari kamarnya membukakan pintu untuk Cihan yang datang ke rumahnya. Cihan membawakan sarapan untuk Cansu dan Gulceren. Setelah menerima telepon Gulceren dari seseorang, Gulceren bergabung dengan Cihan dan Cansu untuk sarapan bersama.

Cansu ikut berlomba pacuan kuda, sementara Hazal sibuk latihan tenis. Hazal terlihat tak menyukai olahraga tersebut, ia terpaksa mengikuti mengikuti latihan tenis untuk mengikuti keinginan Dilara.

Di salah satu sesi latiha, Hazal tidak bisa menahan bola dari pelatihnya. Dua orang wanita merekam Hazal saat berlatih. Hazal hanya bisa melihat dua wanita tersebut, tiba-tiba bola dari pelatih mengenai mata Hazal, ia menangis kesakitan.

Saat akan pulang, dua wanita tersebut memutar video latihan Hazal. Mengetahui dua wanita tersebut mengolok dirinya, Hazal merebut tablet mereka. Hazal justru terjatuh, semua orang melihat tingkah Hazal. Merasa dipermalukan Hazal segera pergi dari tempat itu sembari menangis.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya