SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani di acara Persembahan dari Solo. (Instagram/nikitamizarnimawardi_172)

Solopos.com, SOLO — Artis Nikita Mirzani ikut datang di acara Persembahan dari Solo di Pendapa Agung, Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (17/9/2023) malam yang juga dimeriahkan grup idol Korea Selatan, Xodiac.

Xodiac hadir di Kota Solo karena salah satu personelnya adalah warga yang berasal dari Indonesia, yakni Muhammad Rifki Fahri Zayyan. Xodiac memiliki sejumlah personel namun hanya tiga orang yang tampil pada pagelaran di Pura Mangkunegaran, yakni Zayyan, Leo, dan Hyunsik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Selain Xodiac, ada juga penyanyi ternama Tanah Air lainnya yang ikut memeriahkan pertunjukan seni tersebut, seperti Anggun C Sasmi, Fabio Asher, hingga legenda keroncong asli Solo Waldjinah.

Nikita Mirzani pun tak ingin ketinggalan untuk menyaksikan pertunjukkan tersebut di Pura Mangkunegaran Solo. Mengenakan kebaya berwarna hitam dengan selendang berwarna hijau, artis yang kerap disapa Nyai ini tampil cantik dan anggun bak putri Jawa.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Solopos (@koransolopos)

Penampilan Nikita Mirzani ini semakin anggun dengan rambut yang disanggul serta riasan makeup seperti putri Solo. Berdasarkan InstaStory yang dibuat di akun Instagram resminya, @nikitamirzanimawardi_172, dia juga berfoto dengan putra sulung Gibran Rakabuming Raka, yakni Jan Ethes.

Nikita Mirzani dan Jan Ethes. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Selain Nikita Mirzani, ada juga selebgram Awkarin, Dara Arafah, Keanu, yang juga menyaksikan penampilan Xodiac, Anggun, Fabio Asher, hingga Waldjinah di acara Persembahan dari Solo di Pura Mangkunegaran itu.

Sebagai informasi, acara ini merupakan kerja sama antara Pemkot Solo dengan Shopee Indonesia yang menggambarkan dedikasi dan semangat Solo sebagai cerminan kota yang harmonis antara warisan masa lalu dan modernisasi.

Menurut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, berbagai event yang diselenggarakan Pemkot Solo untuk mendukung Solo yang menjadi salah satu kota yang masuk nominasi kota kreatif dari Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa atau UNESCO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya