SOLOPOS.COM - Cosplayer supercantik ini dulunya cowok. (Istimewa/Instagram)

Pichaya Chatkamjaroen menjadi salah satu cosplayer Wonder Woman paling menuai banyak perhatian.

Solopos.com, BANGKOK – Sosok berparas cantik Pichaya Chatkamjaroen menuai banyak pujian saat mencoba menjadi cosplayer karakter superhero DC Comics, Wonder Woman. Euforia pemutaran film Wonder Woman turut membuatnya menjadi semakin populer. Pichaya menjadi semakin banyak diperbincangkan lantaran identitas aslinya terungkap.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

I’m here ?? #wonderwoman #wonderwomanthailand #warnerbros

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pichyada Chatkamjaroen (@r.pichya) pada

Tak dapat dipungkiri, film Wonder Woman berhasil meraup kesuksesan besar dibanding film DC Comics lainnya. Euforia jagoan cantik ini terasa di mana-mana. Sebab memang tidak banyak film yang mengangkat kisah superhero perempuan. Tak ayal sosok Wonder Woman menjadi favorit baru para cosplayer. Salah satuyang terpengaruh adalah seorang model asal Thailand, Pichaya Chatkamjaroen.

???????????????????? ???????????? ????? #wonderwoman #wonderwomanthailand #warnerbros Sebuah kiriman dibagikan oleh Pichyada Chatkamjaroen (@r.pichya) pada

Namun, siapa sangka kalau Wonder Woman nan jelita tersebut ternyata dulunya adalah seoroang laki-laki.  Ya, cosplayer Wonder Woman berparas rupawan itu tak lain seorang ladyboy atau wanita pria (waria).

???! ?????? ???????????!! ??????? #wonderwoman #wonderwomanthailand #warnerbros

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pichyada Chatkamjaroen (@r.pichya) pada

Tak sedikit warganet yang terkejut saat mengetahui kalau Pichaya seorang ladyboy. Hal ini terlihat dari komentar-komentar mereka yang kagum sekalian pangling.

“Emang laki bosq, gw nyesal stalking. wkwkwk,” tulis akun abangbodat.

“Lucu sih, tapiiii… hmppp wkwk..” tulis akun @dey_setiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya