SOLOPOS.COM - Foto Katon Bagaskara dan seorang wanita. (Istimewa/Instagram)

Akun Lambe Turah kembali mengunggah foto yang mengundang banyak komentar.

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabarnya, Katon Bagaskara, tiba-tiba menjadi perbincangan publik media sosial (netizen). Kebehohan berawal dari unggahan akun gosip @lambe_turah yang memperlihatkan gambar tangkapan layar (screenshotpostingan foto seorang wanita di akun Path bernama Katon Bagaskara.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Mbak cantik & om Katon. Babang2 yg jomblo karatan masa iya kalah sama om Katon?” demikian sindiran akun anonim itu di keterangan foto yang diunggah Jumat (27/1/2017) siang.Lambe Turah

Foto berbentuk kolase yang diunggah @lambe_turah memperlihatkan tiga gambar. Dua gambar memperlihatkan Katon Bagaskara bersama seorang wanita sedangkan satu foto memperlihatkan tangan sedang bergandengan memperlihatkan gelang.

(Baca Juga:Katon Bagaskara dan Ira Wibowo Cerai Usai 17 Tahun Bersama)

Di foto tangan bergandengan, terlihat akun RV Bagaskara di kolom komentar. Akun itu menulis simbol cinta di foto yang diberi keterangan “Bracelets for Celebrating Us[Gelang untuk merayakan kita].”

Sebelum foto ini, @lambe_turah mengunggah foto lain yang memperlihatkan percakapan Katon dan RV Bagaskara. Foto itu adalah screenshot unggahan Katon di Path. Terlihat keterangan tempat Haus Coffe dan ditujukan untuk RV Bagaskara.Lambe Turah Kedua

U are too sweet to be true,” kata RV Bagaskara. Tak berapa lama, akun ini menulis “I Love u pacalll akuuu.”

Mengomentari foto ini, akun @lambe_turah menulis komentar yang tak kalah nyinyir.

“Oowh ternyata tadi yang minceu post bener pacar om Katon. Om katon pinter milih dapat aja yg cantik. I love u pacal akuuu,” kata akun gosip ini yang sebelumnya sempat bertanya siapa wanita di postingan foto Katon Bagaskara.

Beredarnya foto ini, tentu menjadi perbincangan ramai netizen. Apalagi, Katon memang jarang terlihat bersama perempuan lain serta usia wanita itu yang tampak jauh lebih muda.Lambe Turah Kedua

Melihat unggahan @lambe_turah, netizen menulis komentar beragam. Ada yang merasa terganggu, namun ada pula yang turut berkomentar dengan nada mencibir.

“Kok Alay..kaya Abg om.gak malu ama umur iihh,” mrs.dayyyyy882.

“Waw cucok yah om katon seumuran bapak akuuh,dpt nya seumuran adek akuuhh,” kata pertiwi.niken.

“Masih baby banget ya.. ngomongnya jg masih cadel… pacal ai lap yuh..” timpal saragichristine.Pacar Katon

Diberitakan Solopos.com pada 2013 silam, Katon Bagaskara bercerai dengan artis Ira Wibowo pada Desember 2012 lalu. Kabar ini tentu mengejutkan karena keduanya terbilang merupakan pasangan yang harmonis dan romantis. Ira dan Katon juga terbilang sangat sepi dari gosip miring seputar pernikahan mereka yang telah terbina selama 17 lamanya.

Perceraian Katon dan Ira sempat digosipkan karena orang ketiga. Namun, rumor ini segera ditepis anak keduanya, Chika Bagaskara.

Baca Juga: Anak Bantah Rumor Orang Ketiga di Balik Perceraian Katon-Ira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya