SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil dan Atalia (Instagram)

Atalia punya cara unik mengucapkan ulang tahun untuk suaminya, Ridwan Kamil.

Solopos.com, SOLO  – Ridwan Kamil genap berusia 45 tahun pada Selasa (4/10/2016). Sang istri, Atalia punya cara unik dan romantis mengucapkan ulang tahun pada Wali Kota Bandung tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Atalia Kamil memasang iklan baris di salah satu surat kabar. Mencantumkan fotonya bersama sang suami saat menaiki sepeda, ucapan Atalia juga terbilang romantis.

Selamat Ulang Tahun Suamiku Tersayang, Ridwan Kamil, ke-45 Tahun Dari Istri Tercinta, Atalia Kamil,” demikian bunyi ucapan tersebut.

Ucapan ulang tahun Atalia untuk Ridwan Kamil (Instagram)

Ucapan ulang tahun Atalia untuk Ridwan Kamil (Instagram)

Melihat perhatian sang istri, Ridwan Kamil tentu merasa senang. Ia pun mengunggah foto iklan tersebut disertai dengan kata-kata kocak yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

Dibalik iklan baris jual beli mobil, terselip pesan cinta. hatur nuhun seja tresna @ataliapr *untung bukan dari mantan *lap dahi,” tulis Ridwan Kamil, Selasa.

Ucapan ulang tahun dari Atalia mendapat respons positif dari para netizen. Bahkan mereka mengaku baper (terbawa perasaan) dengan keharmonisan mereka.

Wilujeng tepang taun kang emil… tetap selalu menjadi pemimpin yg aaik.. keren.. kasep… humoris tp tegas… jadi panutan semua org.. dan yg pasti selalu sehat dan bahagia bersama keluarga,” ucap akun ratu2074.

Tjiiiieeeeeeeee ah!! so swit romentik,” tulis akun khariiismaa.

Hbd pak @ridwankamil semoga panjang umur sehat selalu tetap semangat tetap berkarya dan tetap nomor 1 di #bandung,” kata akun manda_kania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya