SOLOPOS.COM - Penyanyi Cardi B. (Instagram @iamcardib)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video memperlihatkan aksi penyanyi Cardi B melempar mikrofon ke penonton konser viral di media sosial. Aksi yang dilakukan pelantun Ring itu bukan tanpa alasan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Video itu berawal saat sang penyanyi tampil di sebuah konser di Drai’s Beachclub di Las Vegas pada Sabtu (29/7/2023). Pemenang Grammy itu terlihat asyik bernyanyi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dalam video insiden yang sekarang viral, Cardi B yang tampak terkejut ketika seorang penonton melemparkan minuman ke arahnya saat dia membawakan lagu hitnya Bodak Yellow,  spontan melempar mikrofon di tangannya ke penonton tersebut.

Setelah kejadian tersebut, rapper me-retweet sudut video yang berbeda dari lemparan mikrofon, yang menunjukkan pandangan yang lebih jelas dari kipas yang mencoba mengosongkan cangkir mereka ke arah si penyanyi. Setelah insiden itu para pengawal sang rapper langsung turun tangan.

Dikutip dari People, Senin (31/7/2023), di Klub Pantai Drai pada malam sebelumnya, Cardi juga dilaporkan melemparkan mikrofonnya ke arah seorang DJ yang tampaknya memotong lagunya lebih awal selama pertunjukan lain, per TikTok. Seorang perwakilan untuk Cardi tidak segera menanggapi permintaan komentar People.

Cardi B bukan satu-satunya artis yang mendapatkan pelemparan dari penonton yang berujung dia balas melempar mikrofonnya.  Awal bulan ini, Harry Styles berjongkok ke tanah saat dia turun dari panggung setelah seorang penggemar melempari matanya dengan benda terbang selama pertunjukan Love on Tour di Wina. Styles, 29, mengenakan pakaian berpayet hijau, dengan cepat meletakkan tangannya di atas wajahnya, berhenti ketika dia berjongkok ke tanah, dan kemudian melanjutkan menaiki tangga setelah dipukul.

Insiden di panggung itu mengikuti insiden yang melibatkan bintang-bintang seperti Bebe Rexha, Drake, Kelsea Ballerini, Steve Lacy, Kid Cudi, dan Pink — yang semuanya mengalami penonton konser yang melempar benda  ke arah mereka di tengah pertunjukan.

Bebe Rexha, 33, dipukul di wajahnya saat tampil di New York City pada Juni, ketika seorang penonton melemparkan ponselnya ke arah sang bintang di tengah lagu. Akibatnya, pelantun  I’m Good (Blue) terlempar ke tanah, dan telepon membelah alisnya dan membutuhkan jahitan.

Kantor Kejaksaan Distrik New York sejak itu memberi tahu People bahwa peserta ditangkap dan didakwa dengan dua tuduhan penyerangan tingkat tiga serta pelecehan tingkat dua yang diperparah, upaya penyerangan tingkat tiga dan pelecehan tingkat dua. Menurut pengaduan pidana, dia mengatakan kepada polisi bahwa dia “mencoba untuk melihat apakah saya bisa memukulnya dengan telepon di akhir acara karena itu akan lucu.”

Pengacaranya, Todd Spodek, mengatakan kepada People dalam sebuah pernyataan pada saat itu bahwa dia “berharap untuk berinteraksi dengan Ms. Rexha dengan cara tertentu saat telepon dikembalikan” dan bahwa “tidak pernah ada niatnya untuk melukai Ms. Rexha dalam bentuk apa pun. jalan.”

Ballerini, 29, sementara itu, baru-baru ini dipukul di wajahnya oleh sebuah benda selama pertunjukan di Boise, Idaho, sementara Pink juga bereaksi ketika seorang penggemar melemparkan tas berisi abu ibu mereka yang telah meninggal ke panggungnya.

Awal bulan ini, Adele bahkan menyempatkan waktu dari acara Weekends with Adele di The Colosseum di Las Vegas untuk mengatasi masalah keamanan terbaru di konser.

“Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang-orang melupakan etiket pertunjukan saat ini? Orang-orang melempar sesuatu di atas panggung. Pernahkah Anda melihat itu?” pelantun Hello itu  menurut video yang difilmkan penggemar, sebelum melanjutkan,”Saya berani menantang Anda – saya berani Anda melemparkan sesuatu ke arah saya. Saya akan- –akan membunuhmu.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya