SOLOPOS.COM - Kitty Jeane berpose menggoda. (ME Asia)

Kitty Jeane mencari pria mapan dan bukan playboy.

Solopos.com, SOLO – Kitty Jeane, 26, seorang foto model asal Sragen yang pernah tampil di majalah dewasa bersedia diajak menikah siri oleh seorang pengusaha yang sudah beristri, dua tahun lalu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Tiga bulan belakangan, Kitty Jeane merasa sikap suaminya berubah menjadi tidak peduli terhadap dirinya maupun buah hatinya yang berusia tujuh bulan, Felix Ignatius. Atas dasar itu Kitty kemudian mengadukan suaminya ke Pengadilan Agama Sragen.

Menariknya, berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (1/8/2016), Kitty Jeane sebelum menikah sebenarnya pernah mengungkapkan tentang kriteria pria idamannya di majalah dewasa Men’s Emporium (ME) Asia edisi 155 yang terbit November 2014.

“Pria idamanku yang mapan, tidak playboy, romantis, tidak sombong, dan penyayang. Terutama dia tidak perlulah menonjolkan kalau dia punya apa-apa. Kalau secara fisik aku suka yang chinese dan pribumi tentunya,” ungkap Kitty kala itu.

Wanita penyuka warna merah muda dan hobi belanja itu juga mengatakan dirinya mencari pria yang selalu bersedia mendukungnya berkarya di dunia foto model. “Dia tidak boleh egois karena aku suka dunia ini. Sebaliknya, aku tidak akan menghilangkan kepercayaan dia yang seharusnya aku jaga.”

Sementara itu terkait kelanjutan gugatan ke Pengadilan Agama Sragen, Juned Wijianto selaku Kuasa Hukum Kitty Jeane menjelaskan proses hukum kasus itu sudah berjalan mediasi sebanyak dua kali. Mediasi terakhir dilakukan Senin (29/8/2016) namun pihak Thio John tidak hadir di persidangan.

“Sidang dengan agenda mediasi dilanjutkan pada tanggal 3 September. Saya berharap tergugat hadir dalam persidangan agar persoalan ini bisa selesai,” terang Juned kepada wartawan di Diamond Resto Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya