SOLOPOS.COM - Konser Coldplay di Peru, beberapa waktu lalu. (Instagram/Coldplay)

Solopos.com, SOLO-Jelang pembukaan presale tiket konser Coldplay di Jakarta, sebaiknya kamu paham dulu urutan dan tata caranya supaya  tidak butuh waktu lama untuk mengakses situs resmi penjualan tiket tersebut. Simak ulasannya di info teknologi kali ini.

Sebagaimana diketahui presale tiket konser grup band yang dipandegani Chris Martin itu akan dibuka pada Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga Kamis (18/5/2023) pukul 23.59 WIB. Sedangkan untuk umum, penjualan akan dibuka pada Jumat (19/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“BCA Presale starts from 17 May 2023 at 10 a.m. until 18 May 2023 at 11.59 p.m. (GMT+7 / Jakarta Local Time)  Public On-Sale starts on 19 May 2023 at 10 a.m. (GMT+7 / Jakarta Local Time) Here are the steps to purchase #MOTSWT Jakarta tickets! Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com. Remember to set your alarm and get ready to grab your tickets! Good luck!” demikian bunyi unggahan di Instagram PK Entertainment, dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Agar tidak bingung ketahui terlebih dahulu cara beli tiket konser Coldplay di Jakarta melalui situs resmi berikut ini seperti dikutip dari Instagram pihak promotor:

1. Buka situs coldplayinjakarta.com.
2. Klik tombol buy BCA presale tickets (untuk pembelian tanggal 17 dan 18 Mei) atau buy public on sale ticket (untuk pembelian 19 Mei)
3. Kamu akan diarahkan ke daftar antrian.
4. Pilih kategori tiket yang hendak kamu beli. Ingat satu transaksi maksimal 4 tiket, satu traksksi dibatasi pada satu kategori tiket dan satu email dan satu phone number untuk  satu transaksi.
5. Baca syarat dan ketentuan lalu klik agree and continue
6. Isi data diri dan kamu hanya punya waktu lima menit untuk mengisi kolom-kolom tersebut. Pastikan data kamu benar dan sesuai dengan KTP.
7. Pilih metode pembayaran.
8. Pastikan semua data dan kategori tiket yang hendak kamu beli sudah benar sebelum membayar.
9. Setelah melakukan pembayaran kamu akan mendapatkan konfirmasi pemesanan.
10. E-Ticket akan dikirim ke email pembeli tujuh hari sebelum hari pertunjukan.

Setelah mengetahui cara atau langkah-langkah beli tiket konser Coldplay di Jakarta, ketahui pula syarat dan ketentuan berikut ini seperti dikutip dari coldplayinjakarta.com pada Selasa (16/5/2023):

1. Tiket hanya dapat dibeli melalui coldplayinjakarta.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.
2. Nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket ke konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta. Pastikan Anda melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data Anda yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.
3. Pembeli tiket adalah setiap orang yang melakukan pembelian Tiket sesuai dengan Syarat & Ketentuan ini. Pemegang Tiket adalah setiap orang yang memiliki/menguasai Tiket untuk memasuki area acara pada tanggal pelaksanaan acara. Satu tiket berlaku untuk satu orang pemegang tiket, untuk satu kali masuk ke area acara.
4. Dengan membeli tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.
5. Setiap transaksi Tiket dibatasi maksimal empat tiket dalam kategori yang sama. Satu alamat email dan satu nomor telepon dibatasi satu transaksi.
6. Konser ini terdiri dari 11 kategori tiket dimana kategori My Universe dan Festival adalah berdiri bebas, dan kategori Ultimate Experience, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, CAT 6, CAT 7 dan CAT 8 adalah kursi bernomor. Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
7. Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk memproses pemesanan Anda. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Anda diwajibkan untuk melampirkan Surat Keterangan Dokter yang sah. Penyelenggara Acara hanya menerima Surat Keterangan Dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik klinik maupun rumah sakit.
8. Harga tiket tidak termasuk Pajak 15%, Biaya Layanan 5% dan biaya lainnya.
9. E-Ticket akan langsung dikirimkan ke alamat email yang terdaftar saat pembelian Tiket 7 (tujuh) hari sebelum tanggal konser. Apabila pembelian lebih dari satu tiket, pastikan untuk datang bersama dengan pembeli tiket yang terdaftar saat pembelian Tiket untuk memastikan kelancaran proses masuk ke area acara.
10. Pemegang tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak Penyelenggara sesuai dengan kategori Tiket yang dibeli.
11. Jika terjadi pembatalan konser, maka Tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Penyelenggara. Pengembalian harga Tiket tidak termasuk biaya layanan Tiket, biaya lainnya, dan biaya pribadi Pembeli Tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya