SOLOPOS.COM - Poster Konser Deep Purple. (Instagram @rajawaliindonesia)

Solopos.com, SOLO-Jelang konser Deep Purple di Kota Solo pada Jumat (10/3/2023), tak ada salahnya untuk mengetahui denah tempat duduk penonton sesuai tiket yang mereka miliki. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun hits Soldier Of Fortune itu akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada konser yang bertajuk Deep Purple World Tour 2023. Kali pertama mereka mengadakan pertunjukan musik di Indonesia pada 1975.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kala itu, grup band rock ternama Tanah Air, God Bless menjadi band pembuka. Menariknya, sama seperti konser pertamanya di Indonesia, grup band yang digadang-gadang merupakan pelopor heavy metal dan hard rock modern itu, kembali menggandeng grup band legendaris  God Bless sebagai band pembuka di konser Deep Purple World Tour 2023.

Untuk mengetahui lokasi denah tempat duduk penonton konser Deep Purple di Kota Solo pada 10 Maret 2023 mendatang, ketahui jenis tiket yang kamu miliki. Untuk kategori tiket terbagi menjadi enam  yakni Super Purple, Purple, Green A, Green B, Festival, dan Tribun Seat. Di unggahan Instagram @rajawaliindonesia pada 27 Februari 2023 lalu diketahui semua tiket telah sold out, hanya menyisakan Tribun Seat.

denah tempat duduk konser deep purple di Solo layout venue konser deep purple di solo
Denah tempat duduk penonton konser Deep Purple di Kota Solo. (deeppurpleindonesia.com)

“Menyongsong tanggal muda yang sudah memancarkan hilalnya, mari segera berburu tiket Deep Purple “World Tour 2023”, selagi masih ada kesempatan. Hingga kini, tiket yang tersisa hanya kategori TRIBUN SEAT dan OTS. Persediaan tiket tribun seat semakin menipis, pesan sekarang juga melalui: WhatsApp +62 857 4301 8350,” demikian bunyi keterangan di unggahan tertanggal 27 Februari 2023 itu seperti dikutip Solopos.com pada Rabu (8/3/2023).

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada Rabu (8/3/2023), seluruh tiket telah sold out, hanya menyisakan Tribun Seat. Itu pun khusus reservasi lantaran jumlahnya terbatas.

Setelah mengetahui denah tempat duduk penonton konser Deep Purple di Solo, ketahui pula bahwa pelantun Smoke on The Water itu telah tiba di Jakarta pada Senin (6/3/2023). “@deeppurple_official has landed at Soekarno Hatta International Airport, Indonesia, on March 6th 2023 (23.50 wib). Get closer to the show “Deep Purple – World Tour 2023?, on Friday 10th 2023 at Edutorium UMS Solo,” demikian bunyi keterangan di Instagram promotor Rajawali Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya