SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Promotor telah resmi umumkan harga dan tanggal penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura pada 2024 mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengumuman ini telah bikin para Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift, tidak penasaran lagi.  Sebagaimana diketahui pelantun Bad Blood ini akan menggelar tur dunia The Eras Tour. Singapura menjadi satu-satunya negara yang dikunjungi penyanyi asal Amerika Serikat ini di Asia Tenggara untuk menggelar Eras Tour Concert.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Konser Taylor Swift 2024  akan diselenggarakan di National Stadium Singapura yang berlangsung dari 2-4 Maret 2024, dan dilanjutkan dari 7-9 Maret 2024. Tur Eras di Singapura tersebut juga akan menampilkan Sabrina Carpenter, penyanyi asal AS yang pernah menyanyikan lagu On My Way bersama Alan Walker dan Farruko.

Sebelum tahu harganya, ketahui terlebih dahulu cara pembelian tiket Taylor Swift di Singapura 2024 berikut ini seperti dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (1/7/2023):

1. Kunjungi https://ticketmaster.sg/ dan segera lakukan pendaftaran jika belum (tombol kiri atas, klik Sign In/Register). Anda akan diarahkan pada queue number.

2. Pilih tanggal, acara, dan klik “find tickets” untuk masuk ke dalam formulir pesanan.

3. Anda kemudian dapat memasukan jumlah tiket yang dapat Anda beli, pilih harga, lalu klik lanjutkan.

4. Anda dapat melihat tiket tersedia, bagan tempat duduk, dan lainnya. Anda dapat memasukan informasi pembayaran Anda.

5. Jika sudah, Anda dapat mengklik “submit order” Nantinya Anda akan diarahkan pada halaman konfirmasi.

Untuk lebih detailnya, Anda dapat mengunjungi laman https://ticketmaster.sg. Nantinya, general on-sale akan dimulai pada Jumat (7/7/2023) pukul 11.00 WIB. Satu akun maksimal hanya dapat membeli sebanyak 4 tiket. Presale Anggota kartu UOB sendiri akan dilangsungkan pada 5 Juli pukul 11.00 WIB hingga 7 Juli pukul 08.00 WIB.

Tiket konser Taylor Swift di Singapura 2024 ini dibagi menjadi 6 kategori, mulai dari CAT 1 hingga CAT 6. Untuk harga tiket CAT 6 dibanderol dengan harga $108 atau setara dengan Rp1,2 juta. Sementara untuk CAT 5 dibanderol dengan harga $168 atau sekitar Rp1,9 juta.

Kategori CAT 4 seharga $ 248 atau sekitar Rp2,8 juta, CAT 3 senilai $288 atau Rp3,2 juta, CAT 2 dengan harga $328 atau sekitar Rp3,6 juta, dan kategori CAT 1 dengan harga $ 348 atau sekitar Rp3,8 juta.

Namun, pihak Ticketmaster SG belum membagikan layout detail atau gambaran kategori tiket konser Taylor Swift itu. Selain 6 kategori di atas, pihaknya juga akan menyediakan tiket VIP.

Untuk harga tiket VIP, dibanderol dengan harga mulai S$328 setara Rp3,7 juta hingga S$1.228 senilai Rp13,7 juta.  Tentu saja masing-masing kategori memberikan fasilitas yang berbeda-beda seperti tempat duduk di depan panggung hingga sejumlah merchandise eksklusif dari Taylor Swift.

Sekadar informasi, tiket konser Taylor Swift tersebut belum termasuk biaya pemesanan. Pihak Ticketmaster Singapura mengatakan biaya pemesanan berbeda-beda tergantung total harga tiket yang dipesan setiap akun. Namun, rata-rata biaya pemesanan sekitar Rp222.000.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Daftar Harga Tiket Konser Taylor Swift, Mulai Rp1,2 Jutaan!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya