SOLOPOS.COM - Poster konser Taylor Swift The Eras Tour. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Tiket prajual film dokumenter tur konser Taylor Swift The Eras Tour di Indonesia akan dijual mulai 27 Oktober 2023, sementara film dapat ditonton pada tanggal 3 November 2023 di seluruh Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui akun Instagram resmi waralaba bioskop @cgv.id, Sabtu (21/10/2023), harga tiket yang ditawarkan terbagi ke dalam dua jenis. Untuk bioskop CGV di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan, tiket film The Eras Tour dijual sebesar Rp200.000 dan wilayah lainnya dengan harga Rp150.000.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“TAYLOR SWIFT | THE ERAS TOUR. Tayang di CGV mulai 3 Nov 2023. Presale tiket mulai 27 Oktober 2023,” tulis CGV di media sosial dikutip dari Antara pada Sabtu (21/10/2023).

Tidak hanya CGV, waralaba bioskop di Indonesia lainnya, yakni Cinepolis dan XXI juga mengumumkan penjualan tiket konser Taylor Swift The Eras Tour pada 27 Oktober 2023. Untuk Cinepolis, pemberlakuan harga tiket masih sama seperti di CGV.

Namun, untuk XXI masih belum ada harga resmi yang tercantum di akun Instagram atau media sosial resmi mereka. Selain XXI, film dokumenter ini juga akan tayang di layar IMAX milik XXI.

TAYLOR SWIFT | THE ERAS TOUR. Tayang di XXI dan IMAX mulai 3 Nov 2023. Advance Ticket Sales mulai 27 Oktober 2023,” tulis XXI melalui akun resminya @cinema.21.

Taylor Swift baru saja merayakan penayangan perdana dari film dokumenternya The Eras Tour beberapa waktu lalu dan berhasil menghasilkan pendapatan sebesar US$92,8 juta atau sekitar Rp1,5 triliun selama periode debut di tiga hari pertama perilisannya, menjadikan film tersebut sebagai film dengan pembukaan terbesar kelima dari perilisan film mana pun di tahun ini.

Film tersebut disutradarai oleh Sam Wrench dan kini menduduki peringkat satu box office di sejumlah negara, yakni Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Meksiko, Australia, Jerman, dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya