SOLOPOS.COM - Rene, Celine (GettyImages)

Rene, Celine (GettyImages)

Rene, Celine (GettyImages)

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Jakarta–Penyanyi Celine Dion melahirkan bayi kembar pada Sabtu (23/10) lalu. Suami Celine, Rene Angelil pun mengungkapkan saat bayi mereka tiba ke dunia, ia dan istrinya tidak kuasa menahan air mata.

“Sabtu 11.11 saat mereka lahir dan diperlihatkan pada kami untuk kali pertama, kami menangis,” ujar Rene dalam wawancara dengan sebuah televisi Kanada, seperti dilansir Us Weekly, Selasa (26/10).

Tangis Rene dan Celine tumpah karena bayi kembar itu didapat mereka dengan susah payah. Pasangan yang menikah itu didapat setelah enam kali proses bayi tabung. Proses itu dilakoni keduanya sejak Maret 2009.

Ketika bayi kembar berjenis kelamin laki-laki itu lahir, Rene dan Celine pun merasakan momen yang sangat emosional. Keduanya sampai tidak bisa berkata-kata.

“Kami merasa sangat beruntung, diberkahi memiliki dua anak laki-laki ini,” ujar pria yang juga sudah memberi Celine seorang putra bernama Rene-Charles itu.

Rene-Charles,9, juga merasa sangat senang dengan kelahiran adik kembarnya yang bukan kembar identik itu. Apalagi ternyata adik kembarnya berjenis kelamin laki-laki, sesuai dengan keinginannya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya