SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Artis cantik Celine Evangelista mengikuti rapid test Covid-19 lantaran penasaran dengan kondisi dirinya. Setelah melakukan tes. istri Stefan William tersebut lantas mengunggah hasilnya lewat media sosial.

Dosen Positif Covid-19 Asal Colomadu Karanganyar Dinyatakan Sembuh

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Celine dinyatakan non-reaktif Covid-19 atau negatif dalam rapid test. Tampak hasilnya 1 strip yang menandakan negatif. "Today i test negative," kata Celine.

Celine pun cukup berbahagia lantaran hasil tesnya sesuai dengan yang diharapkan. Ia pun mgnhimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga gaya hidup bersih dan tetap menjaga jarak agar persebaran virus bisa ditekan.

Hal yang sama juga dilakukan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia menunggah foto dirinya mengikuti rapid test corona. Dalam unggahannya, Hotman Paris juga dinyatakan non-reaktif atau negatif Covid-19 dalam rapid test.

Tambah Lagi, 2 Peserta Ijtima Gowa dari Karanganyar Positif Covid-19

"Hotman baru rapid test di Rs Grya Kasih klp gading dan: Negatip ! Bertempar di rumah klien: Direksi Kirana grup klp gading," tulis Hotman.

Melihat unggahannya tersebut, netizen pun ramai-ramai memberikan komnetarnya. Ada yang mengkoreksi tulisan Hotman, ada juga yang mengomentari hal lainnya.

Ada juga netizen yang memberikan peringatan pada Hotman bila rapid test Covid-19 kemungkinan tidak terlalu akurat.

Cerita Dokter Bedah di Semarang Positif Covid-19 Diisolasi di Hotel Sampai Sembuh

"Hati2 bang bukan negatip pasti tulisan hasilnya tp non reaktif artinya pada saat test kemungkinan sel covidnya blm naik, makanya banyak yg di test lg ehh hasilnya malah positip..hihh hayoooo loe bang bukan nakut2in ya...????," tambah akun @vera_mulyaningsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya