SOLOPOS.COM - Foto pre-wedding Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista nekat menikahi Stefan William tanpa restu dari ibunya.

Solopos.com, SOLO – Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah pada Kamis  (10/11/2016), di Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali. Kendati sudah resmi menjadi pasangan suami istri, kontroversi hubungan keduanya masih ramai diperbincangkan publik. Bahkan, baru-baru ini, Vincentia Nurul, ibunda Celine mengaku tidak diberitahu perihal pernikahan putrinya itu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari tayangan Selebrita Trans 7, Sabtu (12/11/2016), Vincentia mengatakan Celine tidak meminta restu dirinya ketika akan menikah. “Jangankan minta restu, ngabarin aja enggak,” katanya.

“Si Stefan-nya juga enggak ngomong apa-apa ke saya. Sama sekali enggak ada omongan soal pernikahan,” timpalnya.

Bahkan, menurut Vincentia, pernikahan putrinya itu tidak sah, lantaran Celine masih terikat pernikahan dengan seseorang. “Dia [Celine] setahu saya sih masih ada status sama yang di sana,” pungkasnya.

Kendati tidak dimintai restu, Vincentia hanya bisa pasrah dengan keputusan Celine nekat menikah dengan Stefan William. Biarin aja, ini bukan kali pertama terjadi, biar dia sendiri yang menanggung akibatnya nanti,” tegasnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya