SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Jaksa Agung dipanggil papa oleh artis Celine Evangelista, ternyata ini alasannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Patris Yusrian Jaya mengatakan kata panggilan itu muncul lantaran sang artis sudah dianggap seperti anaknya sendiri oleh Jaksa Agung Burhanuddin.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hal ini juga diungkapkan oleh Sruningwati, yakni istri dari Burhanuddin. “Celine Evangelista akrab dengan istri Jaksa Agung. Bahkan, sudah dianggap anak sendiri,” ujar Patris dikutip dari TV One News pada Jumat (3/11/2023).

Diketahui, kontroversi Jaksa Agung dipanggil papa oleh Celine Evangelista ini bermula dari dugaan masyarakat bahwa mereka memiliki kedekatan khusus. Dugaan ini berawal dari kasus korupsi tambang yang menyeret nama Andi Andriansyah.

Amela Sabara, salah satu terdakwa dalam kasus tersebut, mengatakan dia memberikan uang Rp4 miliar kepada Celine Evangelista. Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri kepada Jaksa Agung.  Amela menyebut Celine Evangelista menerima Rp500 juta dari Rp4 miliar itu.

Gara-gara panggil papa kepada Jaksa Agung itulah, Celine Evangelista dirujak warganet. Hal itu terlihat dari komentar di unggahan Instagramnya.

“Secapekkk itu yaaa cari duitt  sampee mangaapp gtu akuutuhh hahahhaha,” tulis Celine.

“Kamuflase kerja keras.. pdhl tetep dapat suplai dari papa,” tulis @andya*** dikutip dari Instagram @celine_evangelista pada Jumat (3/11/2023).

“Dibalik kerja keras bgaikan quyda, ada bala bantuan dari PAPA sebesar 500jt. Boleh pinjam dulu seyatus ! Terjawab sudah sih kenapa selama ini deyse selalu mendrama ttng perpisahan rumah tangganya, dan stefan william selalu bungkam. Menyimpang jd simpanan,” tulis @maa***.

“Dulu ngefans semenjak panggil papa enggak deh,” tulis @klarasati***.

“Iya capek banget ya mama celine. Papa juga capek,” tulis @baihaqi***.

“Harus di berantas KORUPSI Tambang di negeri INI ya mbk,” tulis @_ady***.

“Clue-nya adalah, 500 juta dan papa,” tulis @rdx***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya