SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Nydailynews.com)

Justin Bieber sebut The Weeknd gila karena menulis nama Selena Gomez dalam lirik lagunya.

Solopos.com, SOLO – The Weeknd menjadi salah satu penyanyi yang tengah digandrungi. Kariernya di industri musik Amerika Serikat yang kian melejit sukses memikat penikmat musik sekaligus meraih berbagai penghargaan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Agaknya, hal itulah yang membuat Selena Gomez kepincut dengan sosok The Weeknd. Beberapa waktu lalu, ia diketahui mendengarkan lagu milik kekasih barunya itu ketika berkumpul dengan beberapa rekannya di sebuah kafe.

Setelah resmi berpacaran dengan Selena Gomez, The Weknd merilis lagu terbarunya Party Monster. Uniknya, dalam lirik lagu tersebut ia menyebut nama sang kekasih, Selena. Lagu itu kabarnya membuat mantan pacar Selena, Justin Bieber meradang.

Bieber yang ditemui di sebuah restoran di klawasan Kalifornia, Amerika Serikat mengaku tidak suka mendengarkan lagu The Weeknd. “Aku tidak suka dan tidak pernah mendengarkan lagu The Weeknd,” tutur Bieber seperti diwartakan New York Daily, Minggu (22/1/2017).

Justin Bieber juga melontarkan komentar negatif terhadap kekasih Selena Gomez itu. Ia mengatakan jika The Weeknd adalah sosok pria gila. Ia secara tegas mengungkapkan ketidaksukaannya itu di hadapan publik. Hal itu membuat publik berspekulasi jika Bieber masih menaruh hati pada Selena dan cemburu melihat mantan kekasihnya berkencan dengan The Weeknd.

Sementara itu, sampai saat ini The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Tesfaye belum memberikan komentar apapun atas cibiran Bieber. Ia tampaknya tak mau ambil pusing dengan cibiran yang dialamatkan kepadanya. Ia justru terlihat semakin mesra dengan Selena Gomez. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya