SOLOPOS.COM - CEO Twitter Dick Costolo (Mashable.com)

CEO Twitter bakal ke Indonesia untuk meresmikan kantor baru Twitter di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah satu basis pengguna media sosial terbesar di dunia, Indonesia kerap menjadi sasaran beberapa perusahaan jejaring sosial untuk melakukan kunjungan. Setelah CEO Facebook, Mark Zukerberg, kini  kabar terbaru menyebutkan CEO Twitter, Dick Costolo, bakal menjadi tamu berikutnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Liputan6.com, Jumat (13/3/2015), kedatangan Costolo ke Indonesia adalah untuk meresmikan kantor baru Twitter yang berlokasi di Jakarta. Menurut kabar yang berkembang, Costolo dijadwalkan akan hadir pada 26 Maret 2015.

“Jadi tanggal 26 Maret malam akan ada launching kantor baru. Pak Menteri Rudiantara juga akan menjadi salah satu tamu VVIP pada 26 Maret itu,” ujar salah satu sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dalam kesempatan tersebut, Costolo akan mengungkapkan rencana Twitter di Indonesia.

Sebelum menghadiri acara peresmian kantor baru Twitter di Indonesia, Director of Public Policy, Australia & SE Asia at Twitter –Julie Inman Grant – sudah lebih dulu mendatangi Indonesia untuk bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. Ia bahkan sempat foto selfie dengan Rudiantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya