SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hubungan pernikahan Gugun dan Anna berakhir Selasa (31/8) ini. Resmi cerai dari Gugun, Anna yang mengaku masih sayang pada ayah dari anaknya itu pun berlinangan air mata.

“Sayang banget,” begitu kata Anna dengan air mata membasahi pipinya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jl RM Harsono, Ragunan, Selasa ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ibu dari Lionel Gunaevan Cuarvo itu sangat sedih karena pernikahannya dengan Gugun berakhir di pengadilan agama. Ia merasa kehilangan momen bersama bintang film ‘Kamulah Satu-satunya’ itu.

Namun Anna meminta agar tangisannya jangan diartikan kalau ia tidak menerima perceraian tersebut. “Ini nangis bisa menerima. Ini jalan terbaik,” tuturnya sendu.

Setelah tidak lagi menjadi istri Gugun, Anna mengaku akan tetap menjaga tali silaturahmi dengan mantan suaminya tersebut. Ia pun akan membebaskan pria 41 tahun itu untuk mengunjungi anak mereka, Lionel.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya