SOLOPOS.COM - Katie Holmes dan Tom Cruise

Katie Holmes dan Tom Cruise

NEW YORK– Setelah lima tahun menikah, Katie Holmes akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Tom Cruise. Kabarnya, setelah resmi bercerai, Katie akan mendapatkan uang sebesar USD 15 juta atau sekitar Rp 140 miliar dari Tom.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti dilansir Radar Online, Minggu (1/7/2012), sebelum menikah pada 2006 lalu, Tom dan Katie sempat membuat perjanjian pra nikah. Salah satu poin dari perjanjian itu, jika bercerai, Katie berhak mendapatkan USD 3 juta dikali umur pernikahan mereka.

Tak hanya, Katie juga mendapatkan rumah mewah mereka yang berada di Beverly Hills. Rumah tersebut diperkirakan seharga USD 35 juta.

Katie yang kini berusia 33 tahun, melayangkan gugatan cerainya pada Kamis (28/6/2012). Dalam gugatannya, alasan Katie bercerai dari Tom sangat klise, yaitu karena sudah tak ada kecocokan lagi. Namun, kabarnya, Katie sangat tertekan menjadi Mrs. Cruise.

Seorang sumber yang dekat dengan Katie mengungkapkan bintang ‘Batman Begins’ itu sangat tertekan hidup berumahtangga dengan Tom. Sejak menikah, hidup Kate sangat diatur oleh Tom. Ditambah ia harus berhadapan dengan paparazzi setiap hari.

“Setelah lima tahun, Katie merasa dirinya akan menjadi gila dan berubah menjadi robot, paparazzi selalu mengawasinya,” ujar sang sumber.

Sampai saat ini, masih belum jelas alasan Katie Holmes untuk bercerai dari Tom Cruise yang sudah menjadi suaminya selama lima tahun. Kabarnya, Katie sangat tertekan menjadi Mrs Cruise.

Seperti dilansir dari Radar Online, Sabtu (30/6/2012), seorang sumber yang dekat dengan Katie mengungkapkan bintang ‘Batman Begins’ itu sangat tertekan hidup berumahtangga dengan Tom. Sejak menikah, hidup Kate sangat diatur oleh Tom. Ditambah ia harus berhadapan dengan paparazzi setiap hari.

“Setelah lima tahun, Katie merasa dirinya akan menjadi gila dan berubah menjadi robot, paparazzi selalu mengawasinya,” ujar sang sumber.

Sumber itu pun mengatakan Katie banyak berubah sejak menikah. Sebelumnya, bintang serial ‘Dawson’s Creek’ terkenal sebagai pribadi yang aktif dan selalu bersemangat.

“Katie sebenarnya memiliki kepribadian yang hebat dan dia dulu penuh semangat. Dia berubah begitu banyak ketika bersama Tom, ia menjadi tertindas dan hambar,” tutur sumber itu.

Katie yang kini berusia 33 tahun, melayangkan gugatan cerainya pada Kamis (28/6/2012). Dalam gugatannya, alasan Katie bercerai dari Tom sangat klise, yaitu karena sudah tak ada kecocokan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya