SOLOPOS.COM - Aktor senior Hollywood Brad Pitt (Dailymail.co.uk)

Brad Pit ingin kembali mengasah kemampuan berakting.

Solopos.com, LOS ANGELES — Pasca menyelesaikan perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan ingin kembali mengasah kemampuannya untuk film-film besar. Bintang film Allied  ini ingin juga bekerja sama dengan sutradara handal, seperti salah satunya adalah Steven Spielberg.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seorang sumber mengatakan kalau pemain film World War Z itu tertarik dengan film-film besar, bahkan dirinya juga tertarik bermain dalam film Superhero, dan jenis film pada musim panas.

“Dia sangat tertarik untuk berperan dalam film Superhero, dan jenis film yang tepat pada musim panas,” ucap sumber itu seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (10/3/2017).

Brad pun mengungkapkan kalau ia ingin bersenang-senang dan berharap melalui perannya nanti di sebuah film besar bisa membuat kariernya semakin terarah dan jelas. “Dia ingin kariernya semakin terarah dan hanya ingin bersenang-senang,” tutup sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya