SOLOPOS.COM - Penampilan Wulan Guritno di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Solopos.com, SOLO -- Lama tak muncul di media massa, artis Wulan Guritno mengaku sering mengalami perundungan (bully) oleh netizen. Artis berumur 38 tahun ini mengatakan pernah dibilang bagian tubuhnya berubah bentuk oleh netizen.

Pada saat itu, Wulan Guritno mengunggah foto di akun Instagramnya saat menggunakan baju seksi di pantai. Mendapat perundungan seperti itu, Wulan Guritno menanggapinya dengan santai. Bahkan, ia mengaku tertawa membaca komentar netizen seperti itu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

"Tapi kadang-kadang sampai suamiku kena. Ini kata-katanya kasar banget. 'Sadar enggak sih teteknya udah melorot, anaknya sudah tiga masih dipamer aja. Itu suaminya dah pasti ke neraka itu ya istrinya enggak dikasih tahu.' Hal-hal seperti itu bikin aku ketawa aja," beber ibu dari tiga anak ini di kanal Youtube Deddy Corbuzier dengan judul video MELOROT?! LOE BLG MELOROT?! (WULAN GURITNO), Kamis, (9/1/2020).

Baca Juga: Natuna 1994: Nelayan Indonesia Bersenjatakan Botol Lawan Kapal-Kapal Taiwan

Terkadang Wulan Guritno mengakui ingin mempercantik tubuhnya agar enak dilihat. Tapi ia menegaskan hal itu tak akan dilakukan saat ini.

"Iya gimana sudah nyusuin anak tiga. Sampai kadang-kadang apa gua benerin ya sampai mikir begitu," tambah pemain film Nagabonar Jadi 2 ini.

Baca Juga: Buntut Intimidasi Terhadap Siswi Tak Berjilbab di Sragen, Kajian Rohis Diperketat

Tak hanya sekali di-bully netizen, Wulan Guritno mengatakan jika suasana hatinya sedang buruk pasti sensitif dengan omongan netizen. "Kalau mood enggak bagus jadi sensitif. Terkadang buat masukan juga, walaupun itu jadi interpretasi. Mungkin maksudnya ini kali," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya