SOLOPOS.COM - Chef Aiko. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Aiko Sarwosri alias Chef Aiko dan suami, Saugi Balfas, yang kehilangan sepeda motor milik mereka. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di kawasan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (15/11/2021).

Akibat musibah kehilangan sepeda motor Honda CFR Rally 250 cc itu Chef Aiko dan suaminya mengalami kerugian lebih dari Rp80 juta.  Berdasarkan rekaman kamera CCTV, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor dan memakai topi. Diduga kedua maling tersebut beraksi sekitar pukul 04.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Suami Chef Aiko mengaku baru mengetahui kehilangan sepeda motornya sekitar pukul 06.30 WIB. Para pelaku berhasil merusak gembok gerbang, menggunakan cairan kimia. “Jadi sekali gedor langsung lepas,” ucap Saugi.

Baca Juga: Maudy Koesnaedi Makan di Warung Selat Solo, Begini Reaksi Warganet

“Saya ke depan kondisi motor sudah enggak ada. [Padahal] kondisi gerbang sudah dikunci,” kata Saugi kepada wartawan di rumahnya, Rabu (17/11/2021).

Berhasil membobol pintu gerbang, kedua pelaku menarget sepeda motor milik suami Chef Aiko yang terparkir di halaman rumahnya. “Tepat pukul 04.45 WIB pelaku bawa kabur. Sebenarnya kondisi motor akinya lagi drop. Jadi si maling setelah menjebol kunci gembok pas mau ngidupin enggak hidup dan di-stut [didorong],” ucap Saugi.

Sementara itu, Chef Aiko menduga para pelaku sudah melakukan pemantauan di lingkungan rumahnya. Mengingat portal di kawasan itu yang dibuka menjelang subuh.

Baca Juga: Mendapat Empat Piala di Ajang AMI Awards 2021, Raisa Tak Menyangka

“Jam empat pas orang mau berangkat ke masjid itu portal dibukain, karena banyak yang berangkat kerja itu jam lima. Jadi biar enggak terganggu sama kegiatan orang,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Chef Aiko dan suaminya sudah melapor ke Polsek Kembangan, Jakarta Barat, dengan harapan sepeda motor yang hilang kembali dan para pelaku tertangkap. “Aku penginnya jangan sampai aku merasa enggak aman di lingkungan rumahku sendiri gitu lo,” tutur Chef Aiko.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya