SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Instagram @chicco.jerikho)

Chicco Jerikho dan Rio Dewanti berduet di OST Filosofi Kopi 2.

Solopos.com, SOLO – Sekuel lanjutan film Filosofi Kopi bertajuk Ben & Jody yang tayang 13 Juli 2017 mendatang terus membuat warganet penasaran. Mereka tak sabar melihat kejutan yang disiapkan tim produksi.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Bukan hanya adanya sederet pemain baru, kejutan lain datang dari dua aktor utamanya, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Selain berakting, keduanya didapuk meng-cover lagu Sahabat Sejati dari grup musik top Tanah Air, Sheila On 7, yang menjadi soundtrack lagu tersebut.

Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah Rio di akun Instagram pribadinya, @riodewanto, Rabu (24/5/2017). Dalam foto itu ia memperlihatkan poster video klip terbarunya bersama Chicco.

“Beeenn @chicco.jerikho udah ada nihhh video klip kita di Youtube! Wohoooo #BendanJody #SahabatSejati,” tulis Rio pada keterangan foto.

Suara merdu Chicco dan Rio yang diunggah lewat video klip bertajuk OST Filosofi Kopi 2: Ben & Jody – Sahabat Sejati, di Youtube itu mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka mengaku sangat puas mendengar nyanyian hasil kolaborasi Chicco dan Rio yang sangat keren.

“Sahabat sejati di film dan kehidupan nyata (Ben dan Jody). Kak Chicco dan kak Rio, kalian keren banget,” tulis Ezra Atalya.

“Keren banget, gak cuma ganteng, tapi suara lo juga keren. Wajar banget kalo diidolakan,” sambung Arya Hazairin.

Gokil abis, saking asyiknya sampai ga brasa ya kalau udah kelar musiknya masih nyanyi. Keren bang, kalian emg top banget,” lanjut Rekaman Jalanan.

Sebelumnya, Chicco dan Rio telah tampil di depan penggemar dalam acara konferensi pers film Filosofi Kopi 2 di Jakarta, Selasa (23/5/2017). Tak hanya menanyi, Rio ternyata juga bisa bermain gitar. Penampilan keduanya membuat penggemar semakin penasaran dengan film tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya