SOLOPOS.COM - Ira Wibowo (kabar24)

Ira Wibowo (kabar24)

JAKARTA — Tidak ada orang ketika dalam perceraian Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Ketidakcocokan adalah penyebab utama pasangan yang sudah bersama selama 17 tahun itu memilih berpisah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Demikian disampaikan Chika Bagaskara, anak Katon Bagaskara dari pernikahannya yang pertama. Menurut Chika, tidak ada faktor orang ketiga yang membuat kedua orangtuanya Katon dan Ira Wibowo bercerai.

“Tidak ada faktor orang ketiga dari perceraian mereka. Mungkin memang sudah tidak ada kecocokan lagi dan sering berbeda pendapat, bukan faktor orang ketiga,” tegas Chika di Jakarta, Senin (11/3/2013).

Perceraian yang terjadi antara Katon dan Ira setelah 17 tahun menjalin rumah tangga diakui Chika bukan masalah yang harus dibesar-besarkan. Sebab baginya yang terpenting adalah kebahagian untuk mereka.

“Bukan bagian saya untuk menghalangi. Asalkan mereka bahagia dengan berpisah yah mungkin kita sebagai anak harus bisa mengerti. Daripada nantinya bersama tetapi harus terpaksa bahagia malah nantinya berdampak tak baik ke anak-anaknya sendiri,” katanya.

Katon Bagaskara dan Ira Wibowo resmi bercerai pada 18 Desember 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah menikah pada 28 Oktober 1996.

Ira mengajukan permohonan cerai terhadap Katon pada 25 September 2012 dan tercatat di nomor perkara 399/Pdt.G/2012/PN-JktUt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya