SOLOPOS.COM - Vokalis Coldplay, Chris Martin, terlihat berjalan kaki nyeker di Jakarta. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Sebetulnya tak hanya di Jakarta Chris Martin berjalan tanpa alas kaki alias nyeker. Ternyata vokalis Coldplay itu juga sering tepergok berjalan tanpa alas kaki di sejumlah negara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui grup band pelantun A Sky Full of Stars ini telah tiba di Indonesia pada Selasa (14/11/2023) kemarin. Grup band asal Inggris ini bakal menggelar konser di GBK pada Rabu (15/11/2023) malam ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Melalui Instagram resminya, Coldplay juga membagikan dua buah foto yang memperlihatkan mereka telah mendarat di Ibu Kota Indonesia. “Epic walk in Jakarta,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan foto pada Selasa (14/11/2023) tersebut.

Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan Chris Martin terlihat berjalan kaki tanpa alas di depan Waduk Setiabudi sekitaran Jalan Galunggung Jakarta Selatan.  Dalam foto itu, tampak Chris Martin mengenakan topi dan celana hitam. Kaos abu-abu yang dikenakan tampak basah oleh keringat.

Lalu, di foto lain, tampak Chris berpose dengan Phil Harvey di atas jembatan penyeberangan orang di area Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta.  Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung ramai oleh komentar warganet dan menyoroti aksi sang vokalis yang berjalan kaki telanjang.

“Look at the stars…welcome babang chris…salam nyeker,” tulis Aldi Taher di kolom komentar dikutip Solopos.com dari Instagram @coldplay pada Rabu (15/11/2023).

“Wah Chris Martin aja suka barefoot, masa kita enggak?” tulis Andien.

“Kunaon si aa nyeker kitu, awas nginjek tai ayam aaahh,” tulis Wika Salim.

“Nyeker wakkk, see you tomorrow!” tulis @akbar***.

Ada pula warganet membagikan momen dia tanpa sengaja bertemu Chris Martin berjalan kaki nyeker di sekitaran kawasan Jalan Sudirman Jakarta. Penggemar tersebut merekam pemandangan langka itu dari atas ojek online yang tengah ditumpanginya.

“Yaampun mimpi apa semalam ketemu Chris Martin di Sudirman,” tulis Lia Camel di Instagram Stories-nya.

Dalam video pendek itu, tampak Chris ditemani beberapa bodyguard berjalan kaki di sekitarnya. Lalu, tampak terlihat Phil Harvey yang merupakan manajer Coldplay.

Aksi Chris Martin nyeker sebenarnya bukan hanya di Jakarta. Kekasih Dakota Johnson itu beberapa kali sempat terekam kamera kala ia berada di ruang publik.

Pada September 2014, di tahun yang sama berpisah dengan Gwyneth Paltrow, Chris tertangkap kamera sedang berjalan-jalan santai tanpa alas kaki di Malibu, California, Amerika Serikat.  Pentolan Coldplay itu melepaskan alas kakinya dan terlihat natural sambil berjalan kaki serta mengobrol dengan temannya sekitar di Malibu, California seperti mengutip laman Express.

Meski telapak kakinya kotor, Chris berjalan dengan gembira di sepanjang trotoar dengan kaus putih dan celana joging hitam. Tak lupa, Chris memakai topi biru dengan gambar emoji tertawa dan kacamata gelap.

Chris Martin dan sang pacar, Dakota Johnson juga pernah kegep tengah asyik jalan kaki di taman di Malibu, California pada akhir Maret 2019.

Mengutip dailymail.co.uk pada Rabu (15/11/2023), Chris Martin  juga pernah tepergok berjalan kaki tanpa alas alias nyeker juga pernah terjadi di London, Inggris.  Chris terlihat berjalan tanpa alas kaki usai meninggalkan BBC Radio1 Live Lounge pada Oktober 2021.

Pelantun Fix You, itu tampak santai berjalan kaki sembari mengenakan kaos biru dan celana joging. Sesekali ia melempar senyum ke orang-orang yang melihat ke arahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya