SOLOPOS.COM - Chris Pratt dan Anna Faris (Reuters)

Pasangan selebritis Hollywood Chris Pratt dan Anna Faris bercerai.

Solopos.com, SOLO – Aktor Chris Pratt dan istrinya, Anna Faris, menyatakan telah bercerai. Delapan tahun membina rumah tangga, mereka sudah berusaha mempertahankan hubungan, namun tidak berhasil.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Anna dan saya dengan sedih mengumumkan kami berpisah secara hukum. Kami sudah lama berusaha keras [menghindari perceraian] dan kami sungguh kecewa,” kata Pratt, 38, dalam pernyataan yang diposting dalam laman Facebook resminya sebagaimana dikutip Antara dari Reuters, Senin (7/8/2017).

Faris, 40, juga memposting pernyataan yang sama panjangnya di laman media sosialnya sendiri.

Pratt dikenal lewat perannya di Guardians of the Galaxy, The Lego Movie dan Jurassic World. Sedangkan Faris terkenal lewat Scary Movie dan sitcom televisi Mom. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang kini berusia empat tahun.

“Putra kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya dan untuk kepentingannya kami ingin membuat situasi ini sepribadi mungkin. Kami masih tetap saling mencintai, kami selalu menghargai waktu bersama kami dan terus saling menaruh kormat yang terdalam satu sama lain,” lanjutnya.

Pratt dan Anna Faris menikah pada 2009. Itu merupakan pernikahan pertama untuk Pratt, namun yang kedua untuk Faris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya