SOLOPOS.COM - Sampul video klip Cidro Didi Kempot. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Tagar #LaguWajibPatahHati2019 menjadi salah satu trending topik Twitter Indonesia, Senin (30/9/2019). Menariknya, dari sekitar 7.000 kicauan, kebanyakan netizen menyebut lagu Didi Kempot untuk meramaikan tagar tersebut.

Warganet menjadikan Cidro dari Didi Kempot sebagai salah satu lagu yang masuk kategori #LaguWajibPatahHati2019. Lagu tersebut bersaing dengan yang dinyanyikan Fiersa Besari, Kodaline, hingga gup musik MLTR.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Meski demikian, kebanyakan netizen menyebutkan lagu dari Didi Kempot untuk meramaikan tagar #LaguWajibPatahHati2019. Maklum saja, Didi Kempot merupakan penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart.

“Oke, saatnya saya mengajak kawan sekalian memasuki waktu Indonesia bagian Cidro lewat deretan #LaguWajibPatahHati2019 versi damarsat: Cidro, Pamer Bojo, Pantai Klayar, All I Want, All Out of Love, Kalung Emas, dan That’s Why Yo Go Away,” tulis @damarsat.

#LaguWajibPatahHati2019 Sewu Kuto,” imbuh @rasaa_cokelat.

“Semua lagu patah hati Lord Didi Kempot. Bagi Lord Didi, penyebab badan kurus bukan karena kurang gizi, tapi overdosis janji #LaguWajibPatahHati2019,” imbuh @taqinmord.

Seperti diketahui, Didi Kempot dijuluki The Godfatherof Broken Heart karena kepiawaiannya mengaduk emosi penikmat musik dengan syair lagunya yang menyentuh hati. Bagi Sobat Ambyar—sebutan bagi penggemar Didi Kempot—patah hati bukan untuk ditangisi, tapi dirayakan dengan cara berjoget dan bernyanyi bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya