SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Huahuahuahua Kali ini para Beliebers bisa-bisa nangis bombay nih, kenapa coba? Hubungan Sang idola, si penyanyi imut, cakep, ganteng dan moncer Justin Bieber makin lengket saja dengan kekasihnya yang juga seorang penyanyi Selena Gomez.

Access Hollywood, pekan lalu menulis Bieber sudah memberikan hadiah berupa cincin itu kekasihnya itu. Benarkah hadiah cincin itu disebut sebagai ungkapan lamaran Bieber.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip Kapanlagi.com, Selena Gomez membenarkan dia telah menerima hadiah cincin dari Bieber. Namun, Selena menampik bahwa hadiah itu merupakan cincin pertunangan.

Penyanyi berusia 19 tahun itu lagi-lagi menegaskan hadiah cincin itu merupakan hal biasa yang enggak ada sangkut pautnya dengan rencana pernikahan. “Tidak ada rencana menikah dengan Bieber dalam waktu dekat.No, no. Itu lebih mirip cincin persahabatan. Hanya untuk senang-senang,” ungkap Selena.

Belakangan dua sejoli yang sama-sama penyanyi ini selalu menunjukkan kemesraan hubungan mereka di depan public. Termasuk juga saat Bieber show di beberapa negara, Selena kerap mendampingi.

Selena juga menjadi orang yang tetap setia di samping Bieber ketika penyanyi 17 tahun tersebut dituduh menghamili fans bernama Mariah Yeater.

Eri Maryana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya