SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan kondisi kesehatan Elif yang membaik.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Turki Cinta Elif Antv, Jumat (15/1/2016), sadar dari koma. Omer dan keluarganya menyambut dengan suka cita kondisi Elif tersebut.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Omer dan timnya membongkar makam sang kakak, Husein. Ibunya, Nyonya Elvan protes dengan tindakan Omer.

Demi menuntaskan penyelidikan, Omer meyakinkan sang ibu bahwa pembongkaran makam Husein demi kebaikan mereka juga. Akhirya, Nyonya Elvan menyerah dengan keputusan Omer.

Omer meminta bagian forensik untuk menggunakan sampel tulang dari kuburan Husein, bukan bagian potongan kakinya. Namun sayang, bagian forensik telah bersekongkol dengan Fatih dan menggunakan potongan kaki Husein untuk uji DNA.

Sementara itu, di rumah sakit, kondisi Elif sempat drop lagi. Ia kekurangan darah. Asli bergegas mendonorkan darahnya untuk Elif. Nilufer terus menangis melihat kondisi Elif yang kritis.

Saat Omer sampai di rumah sakit, ia melihat Nilufer dan Asli menangisi Elif. Nilufer mengira Elif akan tewas. Omer menggenggam tangan Elif dan tiba-tiba tangan Elif bergerak. Elif membuka matanya dan melihat Omer.

Omer, Nilufer, dan Asli tersenyum melihat Elif siuman. Tak lama kemudian, petugas kepolisian memborgol tangan Elif. Omer pun menyuapi Elif.

Levent datang menemui Elif untuk berpamitan ke Amsterdam. Ia mengimbau Elif untuk berhati-hati dengan Nedret. Sejenak, Elif berpikir soal imbauan Levent tersebut.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Tayyar mulai curiga dengan Fatih. Sementara tim kepolisian yang digawangi Arda, Pelin, Tolga, dan Ipek menemukan bukti bahwa Husein masih hidup. Mereka melaporkan hal itu kepada Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya