SOLOPOS.COM - Omer memergoki Husein di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini semakin menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Ali di serial Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (23/12/2015), ditangkap Omer. Ketegangan akan semakin terasa, tatkala Omer memergoki percakapan kakaknya, Husein, dengan Metin alias Fatih Dundar. Akhirnya Omer tahu pembunuh Ahmed Denizer, Sibel, dan Bahar adalah Husein.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Di episode Cinta Elif Antv malam ini, Elif dan Fatih mendapat telepon dari rumah sakit bahwa Nilufer kecelakaan. Fatih marah ketika Omer mengatakan dugaannya soal campur tangan Tayyar dalam upaya pembunuhan Nilufer.

Namun begitu, akhirnya Fatih membuat keputusan penting. Dengan bantuan anak buahnya, Serkan, ia mengatur strategi untuk mengasingkan Nilufer terlebih dahulu. Hal ini harus ia lakukan untuk menghilangkan jejak Nilufer dari sang ayah, Tayyar Dundar.

Mulanya, Fatih marah karena Nilufer mengatakan tujuannya menikah adalah untuk membantu Omer mendapatkan bukti rekaman suara Husein. Nilufer meminta maaf kepadanya dan Fatih luluh. Ia berkata bahwa Nilufer adalah orang terpenting dalam hidupnya.

Di bandara, Omer, Pelin, dan Arda melakukan operasi pencucian uang dengan umpan Hatice, sebagai kurir money laundry dari pihak Tayyar Dundar. Mereka ingin menjebak Ali. Benar saja, Ali muncul mengambil uang yang dibawa Hatice. Omer membuntutinya dan menangkap Ali. Omer menjebloskan Ali ke ruang interogasi. Sementara Hatice diamankan Pelin dan Arda.

Lalu, Fatih menghubungi Husein. Ia mengaku dipercaya ayahnya untuk membawa rekaman bukti kejahatan Husein. Ia minta Husein menemuinya di suatu tempat.

Kemudian, Fatih menelepon Omer. Ia minta Omer untuk datang ke tempat yang ia alamatkan, karena ada hal yang perlu mereka diskusikan bersama.

Sesampainya Omer di suatu tempat itu, ia terkejut karena melihat Husein. Omer memutuskan bersembunyi dan menyimak percakapan Husein dengan Fatih. Fatih sengaja memutar rekaman suara pengakuan Husein soal pembunuhan Ahmet Denizer—ayah Elif—, Sibel, dan Bahar.

Omer terkejut. Ia tak menyangka kakaknya adalah pembunuh berdarah dingin. Sementara itu, Husein merasa Fatih telah berlaku lancang dan ingin membunuhnya.

Omer bertindak cepat dan mencegah Husein menembak Fatih. Ia memukul kakaknya secara bertubi-tubi. Omer meluapkan seluruh kemarahannya.

Husein memohon ampun kepada Omer namun adiknya itu tak peduli. Akhirnya, Husein memukul leher Omer.

Omer di Cinta Elif Antv kali ini pingsan dan Husein kabur bersama anak buah Tayyar yang lain. Husein menelepon Tayyar untuk minta perlindungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya