SOLOPOS.COM - Omer (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini menampilkan Omer saat beraksi mengancam Tayyar.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (4/11/2015), menunjukkan keberatannya atas dugaan Omer terhadap sahabat mendiang ayahnya, Tayyar.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebelumnya, saat Elif memasak, Omer menghampiri wanita yang ia cintai tersebut. Omer seolah-olah mengejek Elif tidak bisa memasak. Tapi, setelah makan bersama, Omer akui masakan Elif lezat dan ia memujinya dalam bahasa Italia. Elif memuji kemampuan bahasa Omer yang berkembang cukup cepat.

Sesaat setelah makan bersama, Omer menerima telepon dari kekasih Tayyar, Pinar. Omer mengatakan dirinya khawatir tentang keadaan Pinar yang dikabarkan sempat menghilang.

Pinar menutupi kejadian yang sebenarnya tentang penyiksaan Tayyar kepadanya. Ia berkata telah menyadari kesalahan dan memutuskan untuk kembali kepada Tayyar serta memperbaiki hubungan mereka. Tayyar memuji Pinar karena memberi pernyataan yang tak menyudutkannya. Sebagai imbalan, Tayyar mengizinkan Pinar menghadiri acara pesta asosiasi Tayyar Dundar.

Sementara itu, Omer tak percaya begitu saja dengan pernyataan Pinar. Menurutnya Pinar berbohong karena berada di bawah tekanan Tayyar. Ia menyuruh Pelin untuk mencari tahu yang sebenarnya.

Tak lama kemudian, Pelin mendapatkan informasi bahwa beberapa hari lalu Pinar ditemukan di dalam kapal yang terdampar. Petugas setempat menyelamatkan Pinar dan membawanya ke rumah sakit. Kemudian Tayyar menjemput Pinar. Omer segera memberi tahu informasi tersebut kepada “guru”-nya, Pak Sam.

Saat Omer pergi, Pelin dan Arda masih membereskan barang-barang di rumah baru Arda. Pelin mengomel karena badannya terasa sangat lelah. Tiba-tiba, Arda menciumnya. Pelin marah dan langsung pergi dari rumah Arda.

Keesokan harinya, pesta asosiasi Tayyar Dundar digelar. Datang Elif, Bahar, ibu mendiang Sibel, Fatma, serta adik Sibel, Hatice. Tak lama kemudian, datang Omer.

Tayyar menyambut kedatangan Omer dengan menyalaminya. Saat bersalaman, Omer membuka kedok Tayyar yang selama ini dipandang sebagai orang kaya nan dermawan dengan pelbagai lembaga beasiswanya. Omer mengancam Tayyar untuk lebih berhati-hati.

Tayyar terkejut dengan apa yang diungkapkan Omer. Ia tak menduga Omer telah mengetahui kejahatannya.

Dari kejauhan, Elif melihat Omer dan Tayyar dengan khawatir. Ia menghampiri Tayyar dan Omer. Omer pun pamit undur diri. Ia menemui Pak Sam lagi untuk menyusun rencana operasi penyelidikan mereka.

Saat memberi sambutan, Tayyar tampak tak sehat. Ia hanya berdiri di podium sebentar lalu pergi ke ruangannya. Di sana, ada dokter yang memeriksa tekanan darah Tayyar. Elif yang merasa khawatir menghampiri Tayyar dan mencoba menenangkan Tayyar.

Elif menemui Omer. Menurut Elif, kecurigaan Omer kepada Tayyar tidak beralasan dan tidak masuk akal.

Setelah pesta, Tayyar didampingi Pinar menelepon kakak Omer, Husein. Ia mengatakan soal Omer kepada Husein.

Di rumah Tayyar, adik Elif, Nilufer sedang murung. Ia tidak nafsu makan. Saat pelayan membawakannya makanan, ternyata ada pesan dari Metin. Metin menyuruh Nilufer meleponnya. Nilufer menangis dan membanting handphone. Ia enggan melepon Metin karena ingat bagaimana Metin cemburu buta kepada Mert. Metin yang menunggu telepon Nilufer tampak frustasi dan menyesal dengan tindakannya menjambak rambut Nilufer di episode Cinta Elif yang lalu.

Di Cinta Elif kali ini, Metin belum memberikan rekaman percakapan Elif dan Omer yang ia sadap tempo hari, kepada Tayyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya