SOLOPOS.COM - Asli di serial Cinta Elif (Tvdegoral.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan kecerdikan Asli saat membuntuti sang bibi.

Solopos.com, SOLO — Asli di serial Cinta Elif Antv, Selasa (19/1/2016), memergoki pertemuan Nedret dengan Tayyar. Ia pun melaporkan hal itu kepada Ipek, rekan kerja Omer di kepolisian.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Omer memborgol Fatih. Arda dan Pelin di Cinta Elif Antv kali ini membawa Fatih ke kantor polisi, sementara Ipek mengantar Omer ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Omer langsung menemui Elif. Ipek undur diri meninggalkan sepasang kekasih itu.

Omer memberi tahu Elif bahwa kakaknya, Husein masih hidup. Fatih juga telah berhasil ia tangkap. Tim Omer sedang mengatur strategi untuk menemukan Husein dan Tayyar.

Di rumah keluarga Omer, Melike menangis tersedu-sedu. Ia mengaku kepada Nyonya Elvan telah menyerahkan Burhan kepada seseorang yang tak ia kenal. Nyonya Elvan terkejut dengan apa yang dikatakan Melike.

Sementara itu, di ruang interogasi Fatih bungkam saat ditanyai Arda soal keberadaan Husein. Akhirnya, Pelin menyusul Omer ke rumah sakit dan memberi tahu kekasih Elif tersebut soal aksi bungkam Fatih.

Di tempat lain, Asli dengan cerdik membuntuti bibinya, Nedret. Ia melihat Nedret bertemu dan berjabat tangan dengan Tayyar. Pertemuan tersebut membahas kerja sama Nedret dan Tayyar dalam bisnis transaksi organ manusia secara ilegal.

Asli tahu ada yang tidak beres dengan Nedret. Ia pun bergegas pergi ke kantor polisi dan memberi tahu Ipek. Ipek berkata informasi Asli sangat penting karena saat ini tim kepolisian sedang mencari Tayyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya