SOLOPOS.COM - Omer dan Elif (Youtube.com)

Cinta Elif ANTV malam ini menceritakan kisah Nyonya Elif yang mulai tersadar.

Solopos.com, SOLO – Cinta Elif ANTV, Sabtu (26/12/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Elif menenangkan keluarga Elif. Ia memeluk Melike dan Demet. Melike pun hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Elif. Omer bisa melihat Elif tanpa bisa berkata apa-apa.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Husein masih minum dengan anak buah Tayyar. Ia menceritakan bahwa ia sangat merindukan keluarganya sembari menangis. Husein sangat merindukan ibunya. Husein mengeluarkan foto keluarganya dan menujukkan kepada pria tersebut.

Di rumah sakit Arda berkata kepada Omer jika mereka sudah melakukan investiasi kepada anak buah Tayar. Mereka juga berusaha mendapatkan izin untuk menyadap ponsel mereka. Pelo mengatakan jika pistol tersebut digunakan untuk membunuh Sibel, Ahmed dan Bahar.

Nyonya Elvan sudah tersadar. Omer mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal kepada ibunya. Nyonya Elvan mengatakan kepada Omer bahwa tidak seharusnya ia meminta maaf. Omer pun meminta kepada ibunya agar beristirahat. Nyonya Elvan meminta kepada Omer untuk membawa Husein kepadanya.

Saat Omer hendak keluar dari rumah sakit, ia berpapasan dengan Ipek. Melihat Omer, Ipek sangat bahagia dan memeluk Omer. Ipek mengatakan dirinya sangat senang mendengar Nyonya Elvan tersadar.

Di kantor Pelo masih melihat Omer memakai cincin pertunangannya. Omer mengatakan dirinya tidak akan melepaskan cincin tersebut. Omer akan tetap memakai cincin itu, bahkan ketika suatu saat nanti jika Elif sudah memiliki pria lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya