SOLOPOS.COM - Erkan Can pemeran Tayyar Dundar di serial Cinta Elif Antv (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mewartakan kabar soal aktor pemeran Tayyar Dundar.

Solopos.com, SOLO — Aktor senior Turki, Erkan Can, ternyata tak hanya mahir berakting. Pemeran tokoh antagonis Tayyar Dundar di serial Kara Para Ask atau Cinta Elif Antv tersebut menunjukkan kemampuannya bernyanyi di ajang kompetisi The Voice.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Erkan Can tampil di The Voice Turki pada akhir Desember 2015. Rekaman video performance Erkan bernyanyi di panggung The Voice diunggah oleh akun O Ses Turkiye, 31 Desember 2015, di situs berbagi Youtube.

Menurut penggemar Cinta Elif Antv, suara Erkan di The Voice cukup bagus. “Dari mafia, Tayyar Dundar beralih menjadi penyanyi sampe ikut The Voice suaranya juga lumayan ini beberapa screenya dan ini link you tubenya kalau mau lihat dan dengar suaranya,” tulis Sarifa Munawaroh Nabill, Kamis (21/1/2016), di laman fanpage Cinta Elif.

Dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, Erkan Can lahir di Bursa, Turki, 1 November 1958. Di serial Cinta Elif, Erkan memerankan tokoh jahat Tayyar Dundar, seorang mafia yang menjual organ tubuh manusia secara ilegal, serta melakukan pencucian uang untuk bisnis kotornya tersebut.

Tayyar Dundar inilah yang dikisahkan dalam Cinta Elif sebagai otak pembunuh Ahmet Denizer dengan memperdayakan sang eksekutor Husein Demir (kakak Omer). Pembunuhan ayah Elif ini menjadi kasus awal yang harus dipecahkan polisi Omer di awal episode Kara Para Ask.

Berikut Solopos.com cantumkan link rekaman video Erkan Can saat bernyanyi https://www.youtube.com/watch?v=YMnB4L7yPVM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya