SOLOPOS.COM - Omer di Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan keinginan Omer mencari sang kekasih.

Solopos.com, SOLO — Setelah berbulan-bulan berpisah dengan Elif, Omer di serial Cinta Elif Antv, Selasa (2/2/2016), akhirnya tergerak untuk mencari sang kekasih.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Di episode Cinta Elif Antv ini, nyawa Omer diincar oleh sindikat pencucian uang yang dipimpin Rifki. Rencananya, anak buah Rifki akan menghabisi Omer saat malam penghargaan kepolisian.

Di dalam penjara, Husein yang mulanya tak mau diajak kabur bersama Fatih, akhirnya ikut melarikan diri. Husein ingin menyelamatkan nyawa Omer, sementara Fatih ingin hidup bahagia bersama Nilufer dan ibunya.

Di Bursa, Elif tinggal di rumah Ege. Ege membantunya dengan sepenuh hati. Termasuk menjual perhiasan-perhiasan rancangan Elif di Istanbul.

Ketika Omer mencari hadiah perhiasan untuk keponakannya, Demet, ia menemukan kalung rancangan Elif. Omer urung membeli kalung tersebuut dan memilih gelang.

Ketika acara lamaran, Mert didampingi Asli. Mert mengatakan ia tak lagi menggunakan kekayaan dan nama belakang Dundar. Kendati sulit, Mert bisa memulai kehidupan baru mulai dari nol bersama Demet. Selaku ibunda Demet, Melike senang anaknya dilamar oleh Mert.

Seusai acara lamaran Demet, Melike menasihati Omer untuk mencari Elif sesegera mungkin. Melike memperingatkan Omer agar tidak melepaskan orang yang bisa membuatnya bahagia.

Mendengar nasihat Melike, Omer tergerak untuk mencari jejak Elif. Arda dan Pelin membantunya. Omer meminta alamat baru Elif kepada Asli, tapi Asli menolaknya. Asli justru memarahi Omer karena ia baru mencari ELif setelah adiknya itu pergi berbulan-bulan.

Tak putus asa, akhirnya Omer pergi ke toko perhiasan tempat kalung rancangan Elif dijual. Ia meminta tolong kepada penjaga dan pemilik toko untuk memberikan informasi soal siapa yang membawa kalung rancangan Elif ke toko mereka.

Saat malam penghargaan kepolisian, anak buah Rifki menyamar sebagai fotografer, sementara Husein menyamar sebagai anggota kepolisian. Saat Omer menerima penghargaan, anak buah Rifki bersiap membidik nyawanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya