SOLOPOS.COM - Metin di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan perselingkuhan Metin dan Bahar.

Solopos.com, SOLO — Alih-alih menculik Bahar, Metin di serial Cinta Elif Antv, Sabtu (5/12/2015) malam ini, justru berselingkuh di belakang Nilufer. Selain itu, di espisode kali ini, mantan tunangan Omer bernama Ipek akhirnya datang dan bertugas satu divisi dengan Omer.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Nilufer di Cinta Elif Antv kali ini menangis saat Elif dan Omer datang ke rumah Bahar. Ia mengatakan Metin alias Fatih Dundar membawa pergi Bahar.

Omer bergegas mengejar Metin. Metin mengeluarkan pisau dan mengancam akan membunuh Bahar, sahabat Elif. Akhirnya, demi keselamatan Bahar, Omer mempersilakan Metin pergi. Sebelumnya, Omer sempat menyelipkan handphone pelacak dalam saku jaket Bahar.

Di dalam mobil, Metin meminta maaf kepada Bahar. Ia menanyakan keadaan leher Bahar yang tergores oleh pisaunya. Bahar mengatakan dirinya baik-baik saja. Sahabat Elif itu menawarkan bantuan untuk mengganti perban di perut Metin.

Sebelum Metin dan Bahar kabur, Metin membuang handphone pelacak di jaket Bahar. Ia diberi tahu oleh Tayyar mengenai alat pelacak tersebut. Tayyar sendiri diberi tahu oleh kakak Omer, Husein.

Metin dan Bahar menginap di rumah Rasmi. Saat hari makin larut, Bahar memandang Metin yang sedang tidur.

Bahar mengecup Metin. Metin terbangun dan bertanya tentang apa yang dilakukan Bahar. Bahar berkata kasihan kepada Metin lantaran orang yang dicintainya, Nilufer, tak mengerti dirinya. Sementara ayah Metin justru mengambil ginjalnya tanpa izin.

Bahar merasa posisi mereka sama. Lalu, Bahar dan Metin semakin dekat dan berciuman. Hubungan terlarang itu pun terjadi.

Di episode ini, mantan tunangan Omer, Ipek datang ke rumah Pelin. Lalu, ia memulai tugasnya di kantor polisi.

Omer terkejut saat melihat Ipek. Ia bertanya kepada Pelin, tapi sahabatnya tersebut belum bisa menjelaskan. Tak lama kemudian, Elif datang dan bertanya soal Ipek.

Husein memberi tahu Elif bahwa Ipek adalah teman seakademi kepolisian dengan Omer. Elif mengerti, lalu bertanya soal keberadaan Bahar.

Keesokan harinya, Metin dan Bahar memakai pakaian masing-masing. Metin mengimbau Bahar agar Nilufer tidak tahu perselingkuhan mereka. Bahar berjanji.

Lalu, Metin menulis sesuatu. Ia menyuruh Bahar untuk memberikan pesan tertulis itu kepada Omer. Metin bergegas pergi, sementara Bahar pulang ke rumah keluarga Denizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya