SOLOPOS.COM - Tweet pengumuman jadwal penayangan episode terakhir Cinta Elif

Cinta Elif Antv akan berakhir pada Kamis pekan ini.

Solopos.com, SOLO — Bagi Anda penggemar serial Turki Cinta Elif Antv, siap-siap menonton episode terakhir perjalanan kisah cinta Omer dan Elif tersebut, Kamis (4/2/2016) mendatang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kabar mengenai jadwal penayangan episode terakhir Cinta Elif tersebut, diumumkan Antv lewat akun resmi Twitter-nya, @whatsonANTV dan @SeriesANTV, Senin (1/2/2016).

“FYI ya tweeps 🙂 #CINTAELIFLASTEPISODE. FYI : Untuk pecinta serial CINTA ELIF, jangan lewatkan episode terakhir serial kesayangan kalian, Kamis 04 Feb 2016 #CINTAELIFLASTEPISODE,” tulis @whatsonANTV dan @SeriesANTV.

Tweet pengumuman jadwal penayangan episode terakhir Cinta Elif

Tweet pengumuman jadwal penayangan episode terakhir Cinta Elif

Di Antv, Cinta Elif mulai tayang sejak Senin (5/10/2015). Serial drama yang dibintangi artis Turki Tuba Buyukustun dan Engin Akyurek tersebut, berhasil menyedot perhatian pemirsa layar kaca dengan alur ceritanya.

Serial berjudul asli Kara Para Ask ini mengisahkan percintaan tokoh utama Elif dan Omer, yang dibalut dengan cerita penyelidikan kasus pembunuhan, bisnis mafia pencucian uang, dan perdagangan ilegal organ tubuh manusia.

Berdasarkan versi asli, serial Cinta Elif Antv terdiri atas 54 episode. Di Turki, drama tersebut ditayangkan pada 12 Maret 2014 hingga 15 Juli 2015.

Tak hanya sukses menembus pasar hiburan di Turki sebagai salah satu serial terbaik, Kara Para Ask juga berhasil menembus dunia hiburan internasional, karena tayang di 150 negara, termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya