SOLOPOS.COM - Bahar dalam serial Cinta Elif (Tvdegoral.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan ketertarikan Bahar kepada Metin.

Solopos.com, SOLO — Metin alias Fatih Dundar di serial Cinta Elif Antv malam ini, Jumat (4/12/2015), mulai akrab dengan sahabat Elif, Bahar. Diam-diam Bahar menaruh hati kepada kekasih Nilufer tersebut.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Adegan di Cinta Elif Antv kali ini dimulai saat Elif, Asli, dan Bibi Nedret sarapan. Nedret memberi tahu dua keponakannya tersebut bahwa adik mereka, Nilufer, tak ada di kamar.

Nedret juga membeberkan kebohongan Nilufer saat mendapat uang dari Metin, untuk membebaskan Elif dari tahanan.

Elif dan Asli terkejut dengan apa yang diungkapkan Bibi Nedret. Saat Nilufer datang, ia beralasan keluar membeli makanan penutup. Tapi Elif dan Asli tak percaya. Mereka menginterogasi adiknya tersebut. Nilufer menangis karena merasa tertekan.

Sementara itu, di rumah Bahar, Metin mengatakan ingin mandi. Lalu, Bahar membantu Metin berdiri dan berjalan ke kamar mandi. Bahar mengatakan tidak akan menutup pintu kamar mandi, supaya saat Metin membutuhkan bantuan, ia bisa segera masuk. Metin setuju.

Saat Metin membuka bajunya, diam-diam Bahar mengintip Metin. Sahabat Elif tersebut memandang Metin cukup lama karena mulai tertarik dengan anak Tayyar Dundar tersebut.

Latar tempat beralih ke mobil yang dikendarai Nilufer. Ia menuju ke tempat olahraga. Nilufer tahu ia diikuti polisi, rekan Omer atas permintaan Elif. Nilufer mengelabui polisi yang membuntutinya tersebut. Ia pura-pura masuk ke tempat olahraga, lalu keluar lewat pintu belakang dan meminjam mobil temannya.

Saat Nilufer sampai di rumah Bahar, ia melihat Bahar dan Metin sedang bersenda gurau. Metin memuji Bahar sebagai perawat yang baik. Nilufer tampak agak cemburu.

Sementara itu, Elif mendapat informasi dari asistennya di kantor bahwa Bahar tidak masuk kantor karena sakit. Lantaran khawatir, Elif datang ke rumah Bahar dan bermaksud menjenguknya.

Saat Elif di depan pintu rumah Bahar, Nilufer dan Metin bersembunyi di sisi dapur. Lalu Bahar membuka pintu, tapi dia tidak mempersilakan Elif masuk. Bahar beralasan ada kekasihnya di dalam, jadi sebaiknya Elif tidak berkunjung dulu. Bahar berjanji akan menceritakan siapa kekasihnya itu di kemudian hari.

Di dermaga, Omer menginterogasi Pinar. Ia menyimpan hasil tes DNA janin yang dikandung kekasih Tayyar Dundar tersebut. Ternyata, janin yang dikandung Pinar adalah anak Taner.

Omer membuat kesepakatan dengan Pinar. Ia berjanji menyelamatkan hidup Pinar dan anaknya jika kekasih Tayyar itu mau memberi informasi soal kejahatan Tayyar selama ini.

Pinar memberi tahu Omer bahwa Tayyar ditusuk oleh seseorang, hingga ginjalnya rusak. Untuk menyelamatkan hidupnya, Tayyar mengambil ginjal Metin tanpa sepengetahuan kekasih Nilufer tersebut.

Di episode Cinta Elif ini, kakak ipar Omer, Melike, datang tanpa diundang ke acara perkumpulan teman-teman Nedret. Asli yang malu dengan tingkah Melike secara halus mengusirnya. Melike marah dan mengadukan hal itu kepada Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya