SOLOPOS.COM - Bahar saat akan dibunuh Husein di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan pembunuhan Bahar.

Solopos.com, SOLO — Episode Cinta Elif Antv malam ini, Senin (7/12/2015), menjadi scene terakhir bagi Bahar. Sahabat Elif tersebut tewas di tangan kakak Omer, Husein.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Di episode Cinta Elif Antv sebelumnya, Bahar memberi keterangan palsu kepada Omer soal tempat persembunyian Metin alias Fatih. Ia juga berbohong kepada Elif saat pergi ke rumah Fatih.

Sementara itu, Omer dan Elif menikmati waktu liburan mereka. Setelah berenang dan jalan-jalan bersama, sepasang kekasih itu kembali ke hotel. Saat masuk ke kamarnya masing-masing, ternyata keduanya tak bisa memejamkan mata.

Omer berpura-pura menjadi pelayan hotel dan membawakan permen cokelat untuk Elif. Elif geli dengan tingkah konyol Omer. Akhirnya, mereka menonton film bersama. Setelah itu, Elif mengobati Omer yang kurang enak badan dengan balsem dari Bibi Nedret. Lalu, mereka menghabiskan malam bersama.

Di sisi lain, saat Bahar pergi ke rumah persembunyian Metin, ia dibuntuti oleh anak buah Tayyar. Anak buah Tayyar segera melapor alamat tempat persembunyian Metin. Tayyar memaksa Husein untuk menjemput dan membawa Metin ke hadapannya. Di dalam rumah persembunyian, Bahar terus menggoda Metin. Metin menolaknya dan Bahar tampak agak marah kepada kekasih Nilufer tersebut.

Tak lama kemudian, datang Husein ke rumah persembunyian Metin. Metin terkejut karena ternyata Husein adalah kaki tangan Tayyar. Bahar yang menguping pembicaraan Metin dan Husein lantas berusaha kabur.

Bahar memecah kaca jendela. Tapi usahanya sia-sia, karena ternyata Husein mendengar suara pecahan kaca tersebut. Husein masuk ke kamar Metin dan terkejut melihat Bahar.

Metin berusaha menyelamatkan Bahar dengan mengatakan bahwa sahabat Elif itu tidak akan membocorkan apa pun soal Husein kepada Omer. Sayang, Husein yang berada di posisi terjepit tak dapat mengampuni Bahar. Sambil menahan air mata, Husein menembak Bahar lalu menyeret jasadnya ke tepi jurang dan melemparkannya begitu saja.

Pagi harinya, Omer dan Elif mendapat telepon untuk segera datang ke kantor polisi. Di area jurang, Ipek, Pelin, dan Arda menyelidiki kasus kematian Bahar. Ada pula Husein yang memasang wajah seolah bukan dia pembunuhnya.

Di kantor polisi, Elif menangis di pelukan Omer. Ipek melihat Omer dan Elif dengan pandangan cemburu.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Ipek mengungkapkan kepada Arda dan Pelin bahwa dirinya pernah menikah dengan Serhat. Mereka bercerai tapi Serhat menculik anaknya. Ipek menjelaskan anaknya berusia lima tahun. Mendengar hal itu, Arda dan Pelin cukup terkejut. Mereka membantu Ipek untuk melacak keberdaan Serhat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya