SOLOPOS.COM - Metin di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini semakin seru!

Solopos.com, SOLO — Lantaran merasa bersalah, Metin di serial Cinta Elif Antv malam ini, Kamis (5/11/2015), meminta maaf kepada Nilufer. Sementara Elif mengurungkan niatnya ke ulang tahun Omer.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Adegan di Cinta Elif kali ini dimulai saat Elif membawa pulang kakaknya, Asli ke rumah. Asli tampak bahagia dan ia ingin tidur di kamar mendiang ibunya, Zerrin.

Saat Elif berbincang-bincang dengan sahabatnya, Bahar, tiba-tiba Pelin menelepon. Pelin berbicara terbata-bata sambil menangis. Akhirnya, Elif sepakat untuk mengatur pertemuan dengan rekan kerja Omer tersebut.

Di rumah Tayyar, Nilufer mendapat pesan singkat dari sang kekasih, Metin, yang meminta maaf karena telah bersikap kasar kepadanya. Nilufer menangis dan tidak membalasnya.

Sementara itu, Omer dan Arda berada di sebuah kafe. Omer menyimak Arda yang bercerita soal pernyataan cintanya kepada Pelin. Tak sesuai harapan, Pelin justru menampar Arda dan marah kepadanya.

Tak lama kemudian, Elif datang. Elif tak menduga akan bertemu Omer. Setali tiga uang, Omer juga tampak terkejut saat melihat Elif.

Elif memutuskan keluar dari kafe, tapi Pelin datang. Elif dan Pelin sama-sama tidak mengerti bagaimana Arda dan Omer bisa ada di kafe tempat mereka janjian. Omer menahan Elif dan Pelin yang hendak pergi.

Alhasil, Pelin, Elif, Omer, dan Arda berkumpul di meja yang sama. Namun, belum sampai makanan keluar, Pelin dan Arda terlibat pertengkaran. Tak tahan, Pelin pergi begitu saja. Arda menyusulnya. Saat bersama Omer, Elif masih tampak bersikap dingin dan ia pergi terlebih dahulu.

Sementara itu, kakak Omer, Husein menemui Tayyar. Husein tampak kesal dengan Tayyar yang terus menyudutkan posisinya. Husein sendiri mematai-matai kinerja tim Omer dalam  menyelidiki kematian Taner dengan berpura-pura membantunya. Husein berusaha agar kasus kematian Taner tak sampai berujung ke kedoknya sebagai anak buah Tayyar yang membunuh ayah Elif, Ahmet Denizer dan tunangan Omer, Sibel.

Di tempat berbeda, Metin berusaha menghubungi Nilufer lagi. Kali ini, ia menelepon. Metin ingin menunjukkan bukti cintanya kepada Nilufer, tapi adik Elif itu masih merajuk. Nilufer memutuskan belum ingin pulang bersama Elif.

Malam perayaan ulang tahun Omer. Elif bersiap pergi memenuhi undangan ibunda Omer, Nyonya Evan. Tapi, Bahar datang dan menghasutnya agar tidak mudah menerima setiap perlakuan Omer. Setelah berpikir beberapa saat, Elif mengurungkan niatnya ke ulang tahun Omer. Ia membuang hadiah ulang tahun untuk Omer ke tempat sampah.

Saat hari sudah larut malam, Arda mabuk dan pergi ke rumah Pelin. Ia berteriak meminta maaf di depan rumah Pelin. Omer terpaksa menjemput temannya itu dan mengantarnya ke rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya