SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan Elif yang keguguran.

Solopos.com, SOLO – Elif di serial Cinta Elif Antv, Rabu (13/1/2016), masih di penjara. Hande menusuk perut Elif berkali-kali lalu meninggalkan Elif seorang diri. Elif mengerang kesakitan sembari meneteskan air mata.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Elif masih bertahan. Ia mendengar suara ketukan pintu kamar mandi. Elif sempat meminta tolong, tapi suaranya sangat lemah. Sementara itu Omer menemui Jaksa dan mengatakan jika kakaknya, Husein sebenarnya masih hidup. Mendengat kata-kata Omer, jaksa terkejut.

Ebru mencari keberadaan Elif. Hande datang dan mengancamnya. Tiba-tiba terdengat suara teriakan di kamar mandi. Ebru melihat Elif sudah tak berdaya. Ia pun berteriak memanggil penjaga.

Omer meminta jaksa untuk memberinya surat izin membongkar makam Husein. Jaksa belum bisa memberikan izin lantaran Omer belum bisa meyakinkannya. Jaksa menilai Omer terlalu banyak menggunakan emosi untuk menguak kasus. Jaksa tak bisa berbuat banyak ketika Omer mengatakan ingin membongkar makam Husein atas nama keluarga.

Elif dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan hebat. Ebru mengatakan jika Hande melakukan perbuatan itu kepada Elif. Hande marah dengan tuduhan itu. Semua penghuni sel meluapkan emosinya kepada Hande. Mereka memukuli Hande.

Omer dikabari oleh dokter penjara bahwa Elif ditusuk dan kehilangan banyak darah. Elif harus dipindahkan ke rumah sakit. Omer langsung menuju penjara. Ia membobong Elif dan membawanya ke rumah sakit.

Elif dalam kondisi kritis. Hati dan empedunya terluka serius. Dokter mengatakan jika sebenarnya Elif tengah hamil dua bulan, tapi sayang bayi tersebut tak bisa diselamatkan. Asli syok. Ia menatap Omer yang terlihat sangat sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya