SOLOPOS.COM - Elif membaca hasil tes DNA Yagiz di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kebimbangan Elif saat melihat hasil tes DNA.

Solopos.com, SOLO — Elif dalam kelanjutan episode Cinta Elif Antv, Jumat (1/1/2016), merasa kecewa melihat hasil tes DNA anak Ipek, Yagiz.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebelumnya, Elif bahagia karena sang kakak, Asli telah bebas. Levent di Cinta Elif Antv bersikap manis kepada kekasih Omer tersebut, tapi Elif menanggapinya secara biasa saja. Bibi Nedret yang berpihak kepada Levent pun memberi semangat kepada mantan kekasih Bahar tersebut.

Keesokan harinya, Levent datang dengan membawa hasil tes DNA yang sudah dipalsukan atas perintah Bibi Nedret. Elif turun dari lantai dua dan menerima surat dari laboratorium tersebut. Elif membacanya di taman.

Sesaat kemudian, Elif tampak sedih karena hasil tes itu mengungkapkan bahwa Omer adalah ayah biologis Yagiz. Levent mendekati Elif untuk menunjukkan kepeduliannya.

Elif bergegas ke rumah Arda yang untuk sementara waktu ditempati oleh Ipek. Ia bertemu Ipek dan meminta maaf.

Sementara itu, Omer mempertemukan Nilufer dan Metin alias Fatih Dundar. Omer meminta kerja sama Metin untuk membongkar tuntas kejahatan Tayyar.

Lalu, Omer mendapat telepon dari Elif. Elif meminta Omer untuk bertemu di rumah pink mereka.

Sesampainya Omer di rumah pink, Elif menuangkan teh untuknya. Elif tampak pendiam dan ia meminta kunci rumah yang dibawa Omer.

Di episode Cinta Elif ini, kekuatan cinta Elif dan Omer kembali diuji. Di saat Elif jatuh, Levent berusaha mencuri kesempatan. Ia mendekati Elif dan menyatakan perasaan cintanya. Lantaran masih mencintai Omer, Elif menolak Levent.

Di sisi lain, Ipek pun berusaha mendekati Omer. Ia mengatakan alasan dirinya meninggalkan Omer dan mengatakan tidak pernah berhenti mencintai Omer. Mendengar pengakuan Ipek, Omer merasa tak ada yang harus disesali oleh Ipek, karena semua sudah terjadi. Omer menolak Ipek karena ia hanya mencintai Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya